Jangan Sampai Tertipu! Begini Cara Mudah Membedakan Tenga Original dan KW

Titip Jepang-tenga

Tenga dikenal sebagai alat kesehatan untuk masturbasi pria yang aman dan sehat. Namun, Titipers harus berhati-hati saat berbelanja karena mungkin saja Titipers mendapatkan barang tiruan. Dalam dunia kesehatan, benda ini bukan hal yang aneh lagi. Karena bagi perusahaan yang kurang jujur, mereka mencoba untuk menghasilkan uang dengan cepat dari produk atau lini bisnis yang sukses, dengan meniru produk tapi dengan kualitas yang berbeda. Tentunya hal ini juga memengaruhi kepuasan pelanggan.

 Apa itu Tenga? 

Tenga yang diproduksi di Jepang ada beberapa jenis, namun tenga yang familiar ada dua bentuk, yaitu Tenga egg dan Tenga cups. Biasanya Tenga original adalah lengan penis yang berbentuk egg dilengkapi dengan lubricant atau pelumas (dijual secara terpisah.) Tenga Egg ini berguna untuk kesehatan seksual pria buatan Jepang, ada beberapa variant texture, untuk berbagai pengalaman dan sensasi yang berbeda, dilengkapi dengan lubricant berbahan air yang aman untuk digunakan.

Titip-Jepang-U.S.-Tenga-Original-Vacuum-Cup-Soft

Tenga Cup adalah produk yang paling direkomendasikan di antara 30 cup masturbasi. Tenga Cup dilengkapi dengan katup untuk mengontrol tekanan internal unit saat dimasukkan. Menciptakan sensasi penghisapan seperti vakum pada penis. Tenga Cup yang berbentuk cup terbuat dari elastomer 3D untuk anti-bakteri Ag, bahan ini fleksibel dan cocok untuk semua pria dengan beragam ukuran dan bentuk. Tenga Cup dapat memberikan stimulasi maksimal dengan beragam tekstur dan warna pilihan sesuai dengan mood.

Titip Jepang-tenga

Sayangnya, bagi pengguna baru mungkin tidak bisa membedakan Tenga Original dan KW secara kasat mata. Melihat dari tampilannya saja yang sangat mirip dengan yang asli. Jika Titipers teliti membaca bahasa Jepang, mungkin dapat membedakan beberapa karakter KW pada kemasannya, tetapi tidak semua orang memahami bahasa Jepang.

Berdasarkan dari Produk KW yang menyerupai Tenga telah dilaporkan di China, mulai dari produk yang hanya meniru warna dan nada desain kemasan aslinya hingga produk yang hampir tidak dapat dibedakan dari aslinya. Tapi tenang, mimin bakal kasih tau nih perbedaan yang original dan KW, simak baik-baik ya!

 CIRI-CIRI TENGA EGG & CUP KW 

Tenga Egg untuk kesehatan seksual pria buatan Jepang ini ada beberapa variasi tekstur, untuk berbagai pengalaman dan sensasi yang berbeda, dilengkapi dengan lubricant berbahan air yang aman untuk digunakan. Tenga Egg yang berbentuk telur terbuat dari elastomer 3D untuk anti-bakteri Ag, bahan ini fleksibel dan cocok untuk semua pria dengan beragam ukuran dan bentuk.

Ada enam cara untuk membedakan Tenga Egg & Cup yang original atau KW:

  1. Tulisan TENGA (yang benar) berubah menjadi TENCA, TENOA, TENQA. Tapi ada juga yang masih memakai tulisan TENGA. Nah loh! gimana nih?
  2. Untuk memastikan lebih teliti lagi yaitu membaca tulisannya, ada tulisan yang typo di produk tenga atau di lubricant original (1 set dengan tengga egg).
  3. Harga Tenga KW cenderung dijual dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan Tenga asli. Sangat jelas bukan, produk yang original pasti menggunakan bahan berkualitas dan aman untuk dipakai.
  4. Selain itu, tekstur yang berbeda dari gambar produk juga merupakan tanda bahwa Tenga itu KW, contohnya tulisan logo embos yang bertuliskan “TENGA”.
  5. Tenga yang original terbuat dari silikon hipoalergenik. Berbeda dengan yang KW biar sanya terbuat dari lateks. Jika Titipers mengalami alergi saat menggunakan Tenga Cup hentikan penggunaan segera mungkin.
  6. Untuk menguji apakah Titipers memiliki alergi. Gunakan bagian tubuh yang aman di kulit seperti tangan. Jika terjadi reaksi, kemungkinan besar Tenga yang Titipers dapatkan adalah Tenga KW! Selain itu, karena silikon original tidak akan meleleh atau terbakar saat dioleskan ke api.
Titip Jepang-tenga

Titip Jepang-tenga

Titip Jepang-tenga

Untuk mendapatkan Tenga Egg dan Tenga Cup yang original Titipers bisa membelinya di Titip Jepang, lho. Karena beberapa pengguna juga melaporkan bahwa Tenga KW lebih gampang rusak. Laporan menyatakan bahwa barang KW cenderung terasa kurang elastis dan lebih tidak nyaman saat disentuh dan Tenga original lebih mudah meregang dan lebih lembut. Jika Tenga yang dibeli sobek, kemungkinan besar Titipers telah membeli yang KW, dan itu harus berusaha mendapatkan uang kembali.

Mungkin beberapa dari Titipers juga akan berpikir, apa dampaknya pakai Tenga KW kan sama aja! yang penting fungsinya sama dan bisa dipake. Tidak begitu ya, tahukah jika Titipers membeli barang yang KW harus tau konsekuensinya.

 EFEK PEMAKAIAN TENGA KW 

Bahayanya memakai Tenga KW karena terbuat dari bahan yang mengandung zat kimia dan belum terverifikasi, ada kemungkinan berbahaya untuk tubuh. Berbeda dengan Tengga original menggunakan bahan yang berkualitas dan khusus untuk kesehatan. Karena itu memakai tenga KW dapat menyebabkan iritasi atau malah dapat mengakibatkan kerusakan permanen di alat reproduksi. Wow, seram banget yah!

Titip Jepang-tenga

Untuk memastikan Titipers mendapatkan Tenga original atau KW, terutama saat berbelanja online. Tips terakhir dari mimin adalah Belilah Tenga Egg atau Cup di Titip Jepang. Karena tenga yang original hanya diperjual belikan di toko sex toys tertentu, jadi jangan mudah tertipu dengan tawaran harga yang murah ya Titipers^^

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: tengajepang cherryaffairs

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *