Dom Dom Burger Hadir dengan Dresscode Hitam Terinspirasi Tokoh Kamen Rider

blog-dom dom burger x kamen rider-0

Dom Dom Burger menjadi jahat selama kolaborasinya dengan Kamen Rider

Dom Dom Burger adalah jaringan hamburger tertua yang paling sering diabaikan di Jepang. Namun, selalu secara konsisten menghadirkan sandwich baru yang mengejutkan dan menarik perhatian yang melihatnya, baik secara visual maupun dari kualitas bahan-bahannya.

Jika sebulan yang lalu, Dom Dom Burger menyajikan menu spesial Konya wa Maitake Burger yang penuh dengan jamur maitake. Membuat siapa saja yang mencicipinya akan merasakan sensasi memakan jamur maitake yang tiada habis-habisnya. Di bulan ini, Dom Dom Burger mengubah temanya dari sylvan ke penjahat tokusatsu!

Makhluk tak menyenangkan yang dapat dimakan ini disebut Squid Devil Burger atau kalian bisa menyebutnya “Ika Devil Burger” jika memesannya dalam bahasa Jepang. Terjepit di antara roti berwarna hitam yang nampak menyeramkan, potongan cumi goreng dengan tentakel dan cincinnya, dengan hanya sedikit tambahan parutan kubis yang renyah.

Warna hitam pada roti Squid Devil Burger berasal dari komposisinya yang menggunakan arang bambu yang dapat dikonsumsi untuk menampilkan seberapa jahat makanan tersebut.

Titipers juga dapat melihat beberapa bumbu kecap asin mayo yang berkilauan seperti yang terlihat pada poster. TItipers juga dapat menambahkan Saus Setan Cumi Super Pedas untuk memberikan rasa pedas yang melimpah pada setiap gigitannya.

Saking pedasnya, mereka sampai memberi saran untuk menambahkannya sedikit demi sedikit untuk memastikan agar lidah dan perut Titipers mampu menahan panasnya.

Burger menyeramkan namun tampak lezat satu ini rupanya terinspirasi dari Shocker, organisasi rahasia yang terdapat dalam serial tokusatsu Kamen Rider. Nampak lambang burung Shocker pada gambar di bawah beserta karakter maskot Dom Dom Burger, Domzo-kun, tengah berdandan sebagai Shocker Combatman.

blog-dom dom burger x kamen rider-1

BACA JUGA: Sambut Halloween Dengan Pizza Zombie Bertabur Bola Mata

Squid Devil Burger mulai dijual pada 19 Januari 2024 dengan harga 790 yen. Kalian bahkan juga bisa membeli boneka Dom Dom Burger dengan harga 1,790 yen (besar) dan 990 yen (kecil). Jika Titipers berminat membeli boneka dan maskot Dom Dom Burger, kalian bisa menghubungi admin web TITIP JEPANG untuk keterangan lebih lanjut ya^^

Apakah kalian tertarik untuk mencoba kuliner satu ini? ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

sumber: soranews24

Jangan lupa ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *