Jujutsu Kaisen Gojo Satoru Jadi Maskot Softbank!

softbank ads Gojo sensei

Provider Jepang, SoftBank merilis iklan web live-action Jujutsu Kaisen, yang mengubah anjing maskot perusahaan menjadi Gojō-sensei, lengkap dengan penutup mata hitam dan mata bersinarnya. Maskot ini juga menampilkan beberapa karakter dari film anime prekuel Jujutsu Kaisen 0 the Movie.

Sebagai bagian dari promosi silang dengan film tersebut, SoftBank menawarkan “Unlimited Void” dalam bentuk dua aplikasi AR dan VR gratis. Pengguna dapat menggunakan smartphone mereka untuk membuat karakter anime populer ini muncul dan menggunakan Domain Expansion mereka. Fitur ini dapat digunakan di sekitar area stasiun Shinjuku di Tokyo, tempat pembuatan film, serta di sekitar TOHO CINEMAS di seluruh Jepang. Sangat seru bukan?

Episode ke-24 dan terakhir dari anime televisi ini berakhir pada 26 Maret dengan pengumuman bahwa sebuah film akan dibuka pada tanggal 24 Desember 2021. Film ini berlatar cerita pada prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō, dengan animasi yang kembali digarap oleh studio MAPPA dan TOHO sebagai distributornya. 

Sumber: animenewsnetwork

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *