Menilik Sejarah UNIQLO Asal Jepang

Siapa yang udah punya Uniqlo x BT21 angkat tangan! 🙋🏻
.
Siapa sih nggak tau salah satu brand paling hits dari Jepang yang satu ini. Yap, brand Uniqlo belakangan ini lagi jadi bahan perbincangan dan inceran penggemar seni karena sempat mengajak artis terkenal untuk berkolaborasi. Sebut saja KAWS dan BTS.
.
Uniqlo x KAWS
.
Buat yang suka kartun dan tokoh lucu tapi artsy, pasti Titipers bakal suka nih sama karakter Kaws yang dibuat oleh seniman asal Amerika, Brian Donnely. Karakter ini bahkan sudah dibuatkan patungnya di Amsterdam, Belanda, dan sering dipamerkan dalam museum atau galeri seni. Perilisan Uniqlo x Kaws sangat disambut baik oleh penggemar fashion di Indonesia yang langsung habis dalam hitungan hari.
.
Uniqlo x BT21
.
Ini dia hasil kolaborasi antara Uniqlo dan boyband paling hits saat ini, BTS, yang sempat viral karena diburu habis oleh penggemar K-Pop dan langsung habis dalam hitungan jam. BT21 adalah karakter yang dibuat oleh masing-masing personil atas hasil kolaborasi dengan Line Friends. Karakter BT21 yang terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van ini berhasil menarik hati para penggemar K-Pop dan fashion di Indonesia.
.
Uniqlo x Makoto Shinkai
.
Kali ini Uniqlo menggaet sineas Jepang, Makoto Shinkai, yang telah menghasilkan berbagai film animasi yang menuai pujian seperti Tenki no Ko (Waethering With You) atau Kimi no Na Wa (Your Name) untuk dijadikan tema kaos Uniqlo x Makoto Shinkai kali ini. Hasil kolaborasi yang baru rilis di bulan Juli ini pastinya sangat menarik perhatian penggemar animasi Jepang.
.
Gimana, Titipers? Hasil kolaborasi Uniqlo yang mana yang udah kamu punya? Buat kamu yang belum punya, jangan khawatir, kamu bisa kok titip kaosnya dari Titip Jepang.

Tinggalkan Balasan