Pemenang Miss Nippon 2024 Terjerah Skandal Perselingkuhan, Batalkan Gelar Tersebut

Titip Jepang - Karolina Shiino pemenang Miss Nippon 2024

Pemenang Miss Nippon 2024 diwarnai sebuah kontroversi, karena pemenangnya adalah seorang wanita yang tidak memiliki darah Jepang sama sekali. Dia adalah Karolina Shiino asal Ukraina, yang pindah ke Jepang sejak berusia 5 tahun dan dinaturalisasi sejak 2022 lalu.

Namun, kontroversi tidak berhenti sampai di situ. Pada 31 Januari lalu, dilaporkan bahwa Karolina terlibat hubungan terlarang dengan seorang dokter bernama Takuma Ueda yang telah menikah. Awalnya pihak Karolina dan agensinya membantah hal tersebut, karena dokter itu seorang lajang.

BACA JUGA: Orang Ukraina Menangkan Miss Nippon 2024, Jadi Perdebatan di Internet

“Mengenai artikel yang diterbitkan di Shukan Bunshun oleh perusahaan kami Karolina (Karolina Shiino), kami telah mengkonfirmasi faktanya dengan Karolina sendiri, dan telah memutuskan bahwa artikel tersebut tidak dapat diandalkan, dan tidak ada bukti perzinahan.” Kata pernyataan agensi dari Karolina tersebut.

Namun setelah dilakukan pengecekan lebih dalam, ditemukan fakta bahwa sang pria telah menikah.

”Kami menanggapi Shukan Bunshun dan membuat pengumuman resmi. Namun, setelah mengkonfirmasi fakta tersebut dengan orangnya sendiri, dengan menyesal kami menginformasikan bahwa ada fakta yang berbeda dari yang diumumkan. ” Begitu pernyataan klarifikasi dari agensi.

Agensi mengatakan, “Karolina mulai berkencan dengan Tuan Maeda setelah mendengar dari Tuan Maeda bahwa dia adalah seorang pria yang bercerai.・Namun, selama masa hubungan mereka, Tuan Maeda sudah menikah. Namun, mereka terus berkencan dan memiliki hubungan yang buruk. hubungan antara seorang pria dan seorang wanita.”

“Alasan dia memberikan penjelasan yang berbeda dari kebenaran adalah karena dia bingung dengan berita dan banyak hal yang terlintas di kepalanya, dan terlalu takut untuk mengatakan yang sebenarnya.” “Namun, saya menyadari jika Saya terus berbohong seperti ini, saya akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi banyak orang, jadi saya kembali menyatakan hal di atas.”

“Perusahaan kami sangat menyesal karena harus membalikkan isi pengumuman yang dibuat pada tanggal 1 Februari. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua orang yang terlibat. Saya dengan tulus meminta maaf atas hal ini.” “Kami menangani situasi ini dengan sangat serius, dan kami ingin memberi tahu Anda bahwa Karolina sendiri telah meminta untuk diberhentikan dari agensi kami, dan kami telah menerima permintaan tersebut.”

Karolina pun mengunggah permintaan maaf di Instagram miliknya pada hari Senin (5/2). “Kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada istri Pak Maeda, keluarga, dan pihak terkait lainnya.” “Ada sesuatu yang saya jelaskan kepada agensi saya beberapa hari yang lalu yang berbeda dari kebenaran. Saya tidak dapat mengatakan kebenaran karena kebingungan dan ketakutan,” katanya, menambahkan, “Terima kasih telah mempercayai saya dan mendukung saya.” Saya benar-benar menyesal telah menyampaikan sesuatu yang tidak benar kepada kalian semua.”

“Saya menangani situasi ini dengan sangat serius dan telah menolak (mengembalikan gelar, Red) Grand Prix Miss Nippon. Saya juga mengajukan permohonan kepada agensi saya untuk dikeluarkan dari kompetisi, dan hal ini diterima. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami. Saya benar-benar minta maaf karena telah mengkhianati Anda.”

Situs resmi Miss Nippon memberikan update pada tanggal 5 Februari untuk mengumumkan bahwa Carolina, yang memenangkan Grand Prix Miss Nippon 2024, telah meminta untuk menolak gelar tersebut, dan bahwa mereka telah menerima permintaan ini dan akan membiarkan Grand Prix tahun ini kosong.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Oricon

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan