Rekomendasi Board Game Pemersatu Circle

Titip Jepang - Rekomendasi Board Game

Berkumpul bersama teman yang belum terlalu akrab, mungkin bisa menyebabkan kecanggungan. Kalau tidak ada pembahasan, ya paling diem-dieman, mentok-mentok pada main HP sendiri. Nah, agar bisa mengakrabkan diri dengan teman, salah satu hal untuk memecah suasana adalah bermain game. Tidak harus bermain game online, tapi juga bermain board game alias permainan papan semacam monopoli atau ular tangga.

Tahukah Titipers, di Jepang juga banyak board game yang lumayan populer sebagai pemersatu circle? Apalagi kalau di Bulan Ramadhan ini, jadwal bukber udah padet, wajib punya salah satu koleksi board game-nya ini! Semua board game ini bisa kalian dapatkan di Titip Jepang. Apa saja?

 1. Doraemon Jinsei Game 

Dalam bahasa Inggris, game ini bernama Doraemon Game of Life. Game ini bisa dimainkan sekitar 2-4 pemain dan rasakan dunia animasi Doraemon yang hidup dengan item-item yang berkaitan dengan anime Doraemon. Para pemain akan memutar roulet untuk menggerakan “mobil” yang mewakili masing-masing pemain.

 2. Shut the Box 

Permainan ini bisa oleh 4 orang. Para pemain akan melemparkan dadu untuk kemudian menurunkan papan angka. Pemain dengan angka terendah menjadi pemenangnya. Scorepad dan pena akan sangat membantu untuk mencatat skor saat dibutuhkan.

 3. Hanayama TV Anime Fushigi Dagashiya ZENITENDO Board game Sugoroku 

Board game Sugoraku dari anime Fushigi Dagashiya Zenitendo. Sugoraku merupakan permainan yang mirip dengan ular tangga. Pemain akan memutar roullete, kemudian menggerakkan pion-nya

 4. Poop Game Fun Game 

Poop The Game adalah permainan kartu untuk bersenang-senang di mana pemain pertama yang kehabisan kartu adalah pemenangnya. Pemain secara bergiliran memainkan kartu. Permainan ini seperti kartu Uno, bisa dimainkan sekitar 2-5 pemain.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Budaya Gaya Hidup News RaTJun Toys

Rekomendasi Board Game Pemersatu Circle

Tinggalkan Balasan