TRUE WIRELESS DAN EARTIPS TERBAIK DI JEPANG

titip jepang hot item sony azla

Udah nyoba berbagai macam earphone TWS tapi Titipers belum puas?? Kali ini Titip Jepang mau ngasih rekomendasi terbaru kombinasi wireless earphone dan eartips paling oke dari Jepang. Yuk kita lihat^^

SONY WF-1000XM4
TWS (True Wireless) terbaru dari Sony yang sedang hangat-hangatnya menjadi bahan perbincangan. Sony WF-1000XM4 berukuran lebih compact dari pendahulunya, WF-1000XM3.

Dilengkapi dengan chipset Sony V1 yang meningkatkan performa Audio Noise Cancelling dan menghasilkan tingkat kebisingan hingga 40% lebih rendah dibandingkan dengan WF-1000XM3. Earphone ini juga dapat digunakan untuk audio beresolusi tinggi melalui codec LDAC, yang mampu memberikan pengalaman suara imersif dengan 360 Reality Audio.

Sony WF-1000XM4 juga bersertifikat IPX4, bisa bertahan selama 8 jam pemutaran terus menerus dengan fitur Noise Cancellation yang diaktifkan. Tanpa fitur ANC, Sony WF-1000XM4 bisa bertahan hingga 12 jam. Sony WF-1000XM4 sudah dapat dipesan sekarang lewat Titip Jepang dan akan rilis tanggal 25 Juni mendatang.
.
AZLA SednaEarfit Crystal
Setelah sebelumnya AZLA sukses dengan eartips Sedna Earfit Series nya, terutama SednaEarfit Xelastec, kini AZLA mengeluarkan eartips terbarunya, AZLA SednaEarfit Crystal, 3 tipe sekaligus! Tipe “Standard”, “for TWS”, dan for “AirPods Pro”.

Tipe “Standard” sesuai namanya, dapat digunakan untuk eaphone pada umumnya dan dilengkapi dengan “nozzle adapter” untuk earphone yang memiliki nozzle kecil seperti Shure dan Westone.

Kalau tipe “for TWS” didesain agar tidak mengganggu posisi earphone saat diletakkan di charging case nya.

Untuk tipe “for AirPods Pro” dirancang dan dilengkapi dengan adapter khusus untuk AirPods Pro, jadi sudah pasti pas ukurannya.

Langsung aja pesan lewat titipjepang.com/kontak dan pastinya bakal dibantu untuk ndatengin langsung ke Indonesia dengan selamat atau Kalau Titipers mau pesan berbagai macam item yang cuma bisa ditemukan di Jepang, bisa langsung bawa link itemnya ke titipjepang.com/request

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan