Sakamoto Days

Sakamoto Days

Sakamoto Days adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Yuto Suzuki. Serial ini pertama kali muncul pada majalah Shonen Jump Giga pada tanggal 26 Desember 2019. Kemudian serial ini mulai tayang setiap minggu pada tanggal 21 November 2020 pada Weekly Shonen Jump. Sampai pada penulisan artikel ini. Seri ini telah rilis hingga chapter 14. Sakamoto Days dapat kamu baca secara legal dalam bahasa Inggris. Pada situs web Viz dan di aplikasi Manga Plus, seri ini memiliki genre; komedi aksi.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang sebuah manga yang berjudul “Sakamoto Days”. Sebuah manga yang seru dan memiliki cerita yang menarik untuk dibaca, jadi saya tertarik untuk membacanya lebih lanjut dan saya memutuskan untuk membahasnya di artikel ini hehe. Mungkin tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai …

Jalan Cerita

Sakamoto Days menceritakan tentang Tarou Sakamoto, seorang pembunuh legendaris yang di takuti oleh para penjahat dan penjahat lainpun kagum padanya. Tapi suatu hari, dia jatuh cinta, pensiun, menikah, menjadi ayah, dan kemudian … Sakamoto bertambah gemuk. Saat ini ia bekerja sebagai pemilik toko serba ada yang sederhana, tetapi dunia pembunuh masih menghantuinya. Sakamoto bersama dua karyawannya terus berusaha melindungi kehidupannya yang tenang dan keluarga tercinta.

Baca Juga : Komik SAKAMOTO DAYS 1 Japanese Version

Sakamoto Days merupakan serial manga yang menarik untuk saya baca akhir-akhir ini. Premis ceritanya sederhana, bahkan terasa biasa saja untuk saya baca, karena sudah banyak serial manga yang terasa menggunakan premis ini. Namun, seri ini memberikan topik cerita yang menarik, kemudian melalui pembahasan yang baik, sehingga Anda dapat membuat seri ini terasa unik untuk saya baca.

Premis serial ini sederhana, di mana kita melihat karakter yang bekerja di dunia bawah, lalu tiba-tiba dia memutuskan untuk meninggalkan dunia itu, karena dia jatuh cinta dan menemukan kebahagiaan lain.

Komedi

Selain itu, ada hal yang menurut saya menarik dari serial ini yaitu suguhan konflik dan bagaimana serial ini memasukkan komedi di dalamnya. Jika Anda telah membaca manganya, Anda akan melihat bahwa manga ini memberikan konflik yang khas dengan seri bertema “pembunuh” yang keren, dan tampaknya penulis seri itu sendiri menginginkan seri tersebut terlihat seperti itu. Namun, meski memiliki sisi keren, serial ini tetap bisa menyuguhkan komedi yang menghibur, dan selalu menarik untuk saya baca, karena selalu tak terduga dan mematahkan ekspektasi saya sebagai pembaca.

Namun, saya belum mengkritik seri ini, di mana ceritanya mulai terlalu dingin. Sebenarnya kekuatan utama dari cerita ini adalah komedi, dan gambar yang diberikan juga lebih bagus untuk manga komedi atau mungkin disebut sebagai “manga gag”, jadi jika seri seperti ini mulai terasa terlalu asik dan komedi. porsinya mulai berkurang, maka mereka bisa mulai merasa kesulitan, karena hal ini dapat mengurangi jumlah orang yang menyukai serial tersebut dan meningkatkan persaingan. Seri ini memang bagus untuk terlihat bagus, tapi jangan sampai menu utama yang membuat pembaca menyukai seri ini semakin menyempit, karena bisa mengurangi minat pembaca terhadap seri ini.

Karakter

Ada tiga karakter utama dalam serial ini, yaitu Tarou Sakamoto, Shin, dan Lu Xiaotang. Ketiga karakter tersebut memiliki keunikan yang berbeda, akan tetapi memiliki latar belakang dari dunia yang sama. Namun, jika berbicara tentang keunikan karakternya, sepertinya saya tidak bisa membantahnya. Karena hal ini dapat mengurangi minat Anda terhadap seri ini. Karena akan mengandung banyak spoiler dan ini juga terkait dengan kelucuan yang ada.

Mungkin ketika saya berbicara tentang karakter, saya lebih suka membahas pemberian antagonis yang terasa cerdas dari seri ini. Seri ini menampilkan karakter antagonis yang memiliki motif unik dan beragam di setiap penampilannya. Hal ini berdampak pada kelucuan komik ini. , sehingga menghasilkan cerita yang semakin menarik di setiap babnya.

Juga, karakter antagonis yang ditampilkan dapat dibahas dalam topik cerita yang cukup panjang, dan ini adalah keputusan yang bijaksana. Bagi saya, tokoh antagonis dengan motif yang unik perlu dibahas dengan topik cerita yang panjang, karena memberikan tokoh antagonis yang unik sangat sulit dan banyak hal yang perlu dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *