6 Artis Jepang yang Selingkuh, No. 5 Pertahankan Rumah Tangga Demi Anak!

Titip Jepang-Artis Jepang yang Selingkuh

Isu perselingkuhan saat ini jadi trending topik di media sosial. Lantaran selebriti tanah air diketahui berselingkuh dengan wanita lain. Sang istri yang mengungkap ke media karena dirinya ingin memberi tahu agar pasangannya jera. Namun, siapa sangka hal itu berakhir di meja hijau.

Memang, perselingkuhan tidak mengenal siapa dan asalnya dari mana. Tidak hanya di sekitar kita saja, beberapa artis Jepang dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang idol Kpop. Siapa saja Artis Jepang yang Selingkuh dan bagaimana kisahnya? Simak ulasan berikut ini dilansir dari berbagai sumber.

 1. Masahiro Higashide 

Titip Jepang-Artis Jepang yang Selingkuh

Aktor Jepang tampan satu ini, Masahiro Higashide dikabarkan berselingkuh dengan sesama artis Jepang Erika Karata pada awal 2020 lalu. Keduanya disebut telah menjalin hubungan berlangsung selama 3 tahun. Masahiro sendiri telah menikah dengan artis Jepang, Anne Watanabe selama 5 tahun sebelum diputuskan resmi berpisah pada 1 Agustus 2020. Dari pernikahan tersebut, Watanabe dan Higashide dikaruniai dua putri dan satu putra.

Masahiro dan Erika memulai hubungan ini sejak pertemuan mereka saat syuting film Asako. Agensi Masahiro Higashide telah membenarkan berita tersebut dan meminta maaf.  Begitu juga agensi Erika Karata yang membintangi drama Korea Arthdal Chronicles pun mengatakan bahwa artisnya telah mengaku berselingkuh.

 2. Shinohara Ryoko 

Artis Jepang Shinohara Ryoko dituding berselingkuh dengan seorang mantan idol K-Pop yang kini berprofesi sebagai aktor. Mantan idol K-Pop tersebut diketahui sebagai Kwangsu dari grup Supernova. Namun pihak label Kwangsu membantah rumor perselingkuhan tersebut.

Kabar yang beredar menyebut Shinohara Ryoko dan Kwangsu Supernova keduanya tinggal di komplek apartemen yang sama. Saksi menyebut keduanya berjalan-jalan mengenakan barang-barang couple.

 3. Shokici Exile 

Titip Jepang-Artis Jepang yang Selingkuh

Penyanyi Jepang Shokichi dari grup Exile ketahuan selingkuh saat kuasi darurat COVID-19. Shokichi berselingkuh dengan wanita dari kalangan non-selebriti. Padahal sebelumnya, Shokichi dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan bintang Adult Video (AV), Asuka Kirara. Kendati isu perselingkuhan ini, hubungannya dengan Asuka dikabarkan tidak putus sehingga menyebabkan perdebatan di forum online.

 4. Zeebra 

Titip Jepang-Artis Jepang yang Selingkuh

Pemberitaan perselingkuhan rapper Jepang Zeebra yang juga dikenal sebagai ayah anggota NiziU, Rima. Media Jepang menyebut Zeebra terlihat sedang berlibur dengan seorang wanita muda di Hayama, Kanagawa. Keduanya dikabarkan berlibur selama dua hari tiga malam dengan menunjukkan kemesraannya secara terang-terangan di depan umum. Setelah diamati lebih dekat, wanita muda tersebut diketahui bukan istri Zeebra, Nakabayashi Miwa yang berprofesi sebagai model. Label Zeebra memberikan klarifikasi bahwa wanita muda itu hanya teman sang artis.

Zeebra dan sang istri telah menikah selama 19 tahun. Zeebra menikahi Nakabayashi Miwa saat berstatus duda dengan dua putra. Sedangkan dari pernikahannya dengan Miwa, Zeebra dianugerahi dua putri. Rima dari NiziU merupakan putri kedua Zeebra dan Miwa.

 5. Tatsuhisa Suzuki 

Penyanyi lagu anime Risa Oribe (LiSA) menikah dengan seiyuu Suzuki Tatsuhisa sekaligus vokalis grup OLDCODEX di tahun 2020. Dilansir media Shukan Bunshun, LiSA diselingkuhi Tatsuhisa Suzuki dengan seorang pegawai di studio rekaman yang hanya disebut sebagai nona A.

BACA JUGA: Tur LiSA Ke Seluruh Jepang Akan Diadakan Mulai Bulan September

Wartawan diam-diam memotret nona A saat mendatangi rumah Suzuki Tatsuhisa sehari sebelum LiSA menggelar konser di Nagoya. Nona A disebut berada di apartemen Suzuki selama dua jam sejak pukul 19.30. Nona A juga diceritakan membanggakan hubungannya dengan Suzuki di akun privat aplikasi perpesanan miliknya. Namun, Suzuki menolak menjawabnya ketika dimintai konfirmasi. Itu dia artis Jepang diterpa isu selingkuh, gimana menurutmu?

Meskipun ada berbagai masalah setelah pernikahan, mereka tetap mempertahankan pernikahan dan akhirnya dikarunian anak.

 6. Mariko Shinoda 

Titip Jepang-Artis Jepang yang Selingkuh

Mariko Shinoda merupakan mantan member AKB48 dilaporkan telah menyelingkuhi suaminya. Mariko telah menikah dengan suaminya selama 3 tahun dan telah dikaruniai seorang putri. Dia diduga berselingkuh dengan Tuan B yang merupakan CEO Biro perjalanan.

BACA JUGA: Eks AKB48, Mariko Shinoda Selingkuh. Ancam Bunuh Diri

Perselingkuhan itu dicurigai oleh suaminya, Tuan A, sejak bulan Mei 2022, lantaran sang istri selalu pulang larut malam. Tuan A yang curiga, kemudian memeriksa ponsel istrinya, dan menemukan pesan sang istri yang bercanda dengan Tuan B serta mengunjungi rumahnya.

Itu dia deretan artis Jepang yang selingkuh dari pasangannya. Isu perselingkuhan ini memang akan menyakiti masing-masing pasangan, namun beberapa dari mereka memilih tetap untuk mempertahankan hubungannya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: google

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan