8 Member NMB48 Dinyatakan Positif COVID-19

Titip Jepang-COVID-19

Pada hari Rabu, 16 Februari dikabarkan bahwa beberapa anggota dari NMB48 Abe Wakana, Izumi Ayano, Umeyama Cocona, Kawakami Chihiro, Shinzawa Nao, Haasa Minami, Hongo Yuzuha, dan Yamamoto Mikana semuanya dinyatakan posistif COVID-19. 

Berdasarkan berita yang tersebar, jika Hongo terpengaruh karena adanya kontak dekat pada tanggal 12. Walaupun pada saat dites hasilnya menunjukkan negatif, namun setelah tes PCR dan melakukan isolasi di rumah, keesokan harinya dia mengalami demam. Lalu dia melakukan tes PCR ulang dan hasilnya positif COVID-19.

Begitu juga Yamamoto, dia juga melakukan kontak dekat dengan mereka pada tanggal 12. Namun pada saat tes hasilnya menunjukkan negatif. Sayangnya, dia mengalami gejala demam pada tanggal 14 sehingga dia melakukan tes ulang dan ternyata dia positif COVID-19. 

Mengenai kabar berita lengkap enam anggota lainnya masih belum terungkap ke media. Selain delapan anggota itu, kapten NMB48 Kojima Karin dan Jonishi Rei keduanya juga dilaporkan positif COVID-19 pada tanggal 12.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan