Kimetsu no Yaiba Jet Two! ANA Luncurkan Pesawat Bertemakan Kimetsu no Yaiba!

Titip Jepang-Kimetsu no Yaiba Jet Two

Kimetsu no Yaiba Jet Two?! Berita menyenangkan untuk Titipers penggemar Demon Slayer nih! Maskapai ANA akan menerbangkan pesawat bertema anime. Pasti penasaran kan bentuknya seperti apa?

Sepertinya maskapai Jepang sedang berlomba-lomba menarik perhatian Pelancong Wibu. Kolaborasi All Nippon Airways (ANA) dengan serial ini menampilkan ilustrasi sembilan Hashira di sisinya dengan tulisan  “Kimetsu no Yaiba Jet Two” dalam bahasa Jepang dengan karakter kanji dan hiragana yang akan mengudara secara reguler mulai 26 Maret.

Titip Jepang-Kimetsu no Yaiba Jet Two

Pada tanggal 31 Januari “Kimetsu no Yaiba Jet One” memulai penerbangan dengan menampilkan Tanjirо̄, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Tampilan desain interior Jet One dan Jet Two hampir sama dan akan ada sulih suara dalam penerbangan oleh empat karakter di atas. Petugas kabin juga mengenakan celemek bermotif Demon Slayer.

Pesawat ini akan mengadakan penerbangan wisata mulai tanggal 27 Maret hingga 10 April. Pada penerbangan tersebut penumpang akan mendapatkan notepad secara eksklusif. Mulai tanggal 11 April, pesawat itu sudah bisa digunakan untuk penerbangan di seluruh Jepang. Selain itu kotak bento dengan ikon Rengoku dari arc Mugen Train juga akan disajikan sebagai makanan dalam penerbangan yang menggunakan pesawat ini.

ANA mulai mempromosikan item Demon Slayer untuk layanan penerbangan domestik pada 1 Desember kemarin. Salah satu layanannya adalah penumpang dapat membeli gelas kertas Demon Slayer eksklusif bagi penumpang reguler dan kartu menko untuk anak-anak. Selain itu, layanan penerbangan juga menyediakan pemutaran anime TV dan soundtrack dari seri tersebut. 

Ini bukan pertama kalinya ANA membawa anime ke angkasa. Pada tahun 2010, waralaba Gundam merayakan anniversary yang ke-30 dengan meluncurkan jumbo jet Boeing 777-300. Maskapai ini juga berkolaborasi dengan seri Evangelion pada tahun 2012.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan