Aktor Pengisi Suara Nobuhiko Okamoto dan Saori Onishi Didiagnosis Positif COVID-19

Covid-19

Agensi talent Pro Fit mengumumkan pada hari Kamis (24/2) bahwa aktor pengisi suara Nobuhiko Okamoto dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Okamoto menjalani tes PCR pada hari Selasa (22/2) dengan hasil positif yang keluar pada hari Rabu (23/2). Meskipun demikian, pengisi suara karakter Bakugo dalam anime My Hero Academia itu tidak mengalami gejala apa pun dan kini sedang menjalani karantina mandiri di bawah pengawasan pusat kesehatan setempat.

Okamoto telah menjadi pengisi suara untuk karakter-karakter anime seperti Katsuki Bakugo (My Hero Academia), Khun Aguero Agnes (Tower of God), Rin Okumura (Blue Exorcist), Accelerator (A Certain Magical Index), Yu Nishinoya (Haikyu!!), Ryu Kurokiba (Food Wars!), dan Rui Tatsumi (STARMYU). Selain itu, dia juga pernah mengisi lagu tema untuk anime If It’s For My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord, Brothers Conflict, dan Assassination Classroom.

Telah diumumkan sebelumnya bahwa Okamoto akan mendirikan agensi talent baru pada 1 April mendatang. Pro Fit, agensi yang menaunginya sekarang, bersama direktur Makoto Tanimura telah mengumumkan akan menghentikan operasi pada 31 Maret dengan alasan adanya kemungkinan mereka tidak dapat menyediakan kepengurusan yang baik untuk mendukung para talent dalam waktu dekat.

Pada hari yang sama agensi I’m Enterprise juga mengumumkan bahwa aktor pengisi suara Saori Onishi didiagnosis positif COVID-19. Ia menjalani tes PCR dan melakukan karantina mandiri setelah diberitahu telah bersinggungan erat dengan seseorang yang lebih dahulu didagnosis positif COVID-19. Saat ini Onishi melakukan karantina di bawah pengawasan pusat kesehatan dan balai pengobatan setempat.

Onishi telah meminjamkan suaranya untuk memerankan karakter La Folia Rihavein (Strike in The Blood), Eriri Spencer Sawamura (Saekano : How to Raise a Boring Girlfriend), Aiz Wallenstein (Is It Wrong to Try to Pick Up a Girl in a Dungeon?), Hisako Arato (Food Wars! Shokugeki no Shoma).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan