“blossom”, Album Baru Kana Hanazawa dengan Tema Memulai Kembali

Dilansir dari Music Natalie, Kana Hanazawa baru saja meluncurkan album terbarunya setelah tiga tahun, blossom pada hari Rabu (23/2) minggu lalu.

Hanazawa merilis lagu debutnya, “Hoshizora Destination” pada bulan April 2012. Ia kemudian melanjutkan karier menyanyinya bersamaan dengan kariernya sebagai aktor sulih suara. Pada bulan September 2021 lalu ia telah merilis single “Moonlight Magic” sebelum memulai kontrak baru sebagai artis dengan manajemen Pony Canyon.

blossom, album dengan ‘restart’ sebagai tema utama ini diproduseri oleh Katsutoshi Kitagawa (ROUND TABLE) yang telah menjadi produser Hanazawa sejak debut. Selain itu ada Yuho Iwasato, Kota Okouchi, Reiji Okii (TWEEDEES), Kenkai Yoshi, Yusuke Koide (Base Ball Bear), Shizuku ( Writers such as Polkadot Stingray), Mito (Krambon), Dan Miyakawa, dan Hiroyasu Yano yang juga berpartisipasi dalam proses produksi album ini.

Dalam wawancaranya dengan Music Natalie, Hanazawa berbicara tentang refleksi setelah selama sepuluh tahun berkarier, cerita di balik layar mengenai album barunya, dan daya tarik dari setiap lagu dalam album tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: oricon

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan