Bocchi the Rock Adakan Konser Spesial Perilisan Single Baru, Cek Tiketnya di Sini!

Titip Jepang-Bocchi the Rock

Band Kessoku dari Bocchi the Rock telah mengumumkan Unite Band LIVE -Hoshisei- acara live spesial untuk perilisan single baru mereka yang diadakan di Hulic Hall Tokyo pada hari Minggu (21/05/2023). Rilisan ini akan berisi dua lagu baru dan dijadwalkan rilis pada 24 Mei.

Selain itu, acara langsung akan diadakan pada 21 Mei mendatang di Zepp Haneda Tokyo. Menampilkan Yoshino Aoyama, Sayumi Suzushiro, Saku Mizuno, Ikumi Hasegawa.

Titip Jepang-Bocchi the Rock

Acara live spesial nanti akan dibuka mulai 17:00 (03.00 pm WIB) dan acara dimulai pada pukul 18:00 (04.00 WIB)

Album akan dijual mulai Minggu (23/04/2023) sampai Minggu (28/05/2023).

Silakan hubungi Web admin Titip Jepang untuk menghubungi kami untuk melakukan pembelian tiket perilisan single baru dari Bocchi the Rock. Jangan sampai ketinggalan!

BACA JUGA: 7 Wallpaper Bocchi The Rock, Gambar Wallpaper HD yang Cantik!

Anime Bocchi the Rock

Musim pertama Bocchi the Rock tayang perdana Oktober lalu dengan total 12 episode. Studio CloverWorks menganimasikan serial ini dengan Keichiro Saito sebagai sutradara. Pemeran utama anime ini terdiri dari Yoshino Aoyama sebagai Hitori “Bocchi” Goto, Sayumi Suzushiro sebagai Nijika Ijichi, Saku Mizuno sebagai Ryo Yamada, dan Ikumi Hasegawa sebagai Ikuyo Kita.

Sinopsis musim pertama Bocchi the Rock:
Hitori Gotoh, “Bocchi-chan,” adalah seorang gadis yang sangat tertutup dan pemalu di sekitar orang sehingga dia selalu memulai percakapannya dengan “Ah…” Selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia mulai bermain gitar, ingin bergabung dengan sebuah band karena dia pikir itu bisa menjadi kesempatan bahkan bagi seseorang yang pemalu seperti dia untuk juga bersinar. Tapi karena dia tidak punya teman, dia akhirnya berlatih gitar selama enam jam setiap hari sendirian. Setelah menjadi pemain gitar yang terampil, dia mengupload video dirinya bermain gitar ke internet dengan nama “Guitar Hero” dan berkhayal tampil di konser festival budaya sekolahnya. Tapi tidak hanya dia tidak bisa menemukan teman satu band, sebelum dia menyadarinya, dia masih di sekolah menengah dan masih belum bisa mendapatkan satu teman pun! Dia hampir saja menjadi orang yang tertutup, tetapi suatu hari, Nijika Ijichi, drummer di Kessoku Band, menghubunginya. Dan karena itu, kehidupan sehari-harinya mulai berubah sedikit demi sedikit…

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: stagecrowd.live

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan