BTS Menghias Wajah “GQ Japan” Rilis 1 Maret, Edisi Jepang dari Sampul Versi Korea Yang Terjual Habis

BTS

BTS, grup beranggotakan tujuh orang dari Korea Selatan, tampil pada sampul majalah GQ Japan yang akan dirilis pada hari Selasa (1/3). Sejak debut mereka pada tahun 2013, ketujuh pemuda ini tidak hanya menggemparkan Korea dan Asia, tapi juga telah menjadi perbincangan di seluruh dunia. Kenali lebih dekat anggota BTS lewat keseharian, kesenangan dan konflik yang terjadi di antara mereka pada rubrik ‘Covert Story’. ‘Cover Story’ pada edisi ini yang merupakan edisi Jepang dari cover story versi Korea majalah ini yang langsung terjual habis setelah dirilis pada bulan Januari 2022.

Pada bulan Oktober 2021, reporter majalah GQ mewawancari ketujuh anggota BTS yang tengah mempersiapkan diri untuk konser dengan penonton pertama mereka,setelah dua tahun terhalang pandemi yang masih berlangsung. Salah satu anggota, yaitu V yang dipanggil ‘King of Communication’  mengingat kembali interaksi daringnya dengan penggemar. “Interaksi secara daring amat penting untuk membuat saya merasa hidup.” Ia mendapatkan dukungan moral, bahkan di saat-saat penuh ketidakpastian dan terbatasnya kesempatan untuk berinteraksi, dengan membaca surat-surat menyentuh hati dari para penggemar.

Kemudian RM yang mengungkapkan ketakutan-ketakutannya melalui film dokumenter BREAK THE SILENCE : THE MOVIE pun bicara tentang pentingnya mengakui dan membagi kekhawatirannya sebagai sebuah dilema yang terus berlanjut, serta hubungannya dengan para penggemar. Dalam wawancara ini ia bicara dengan gaya yang lugas dan menyentuh. Bukankah wawancara yang menyorot sisi lain dari para anggota BTS ini sangat pantas dinantikan?

Rubrik ‘Art + Fashion’ pada edisi ini menyajikan reportase pameran seni dan kebudayaan tahunan ‘Miami Art Week’ yang berlokasi di Florida Selatan dan juga disiarkan secara langsung melalui Instagram. Pameran ini tidak hanya menjadi sarana bertemunya seni dan fashiontapi juga menjadi tempat berkumpul para seniman yang menciptakan tren masa kini. Dimuat pula tulisan Antoine Sargent yang menjadi kurator pameran retrospectif Virgil Abloh yang meninggal secara mendadak di New York pada musim panas tahun lalu. Ia menulis tentang warisan kebudayaan yang ditinggalkan Abloh dan kisah-kisah di balik layar.

Edisi ini diramaikan pula dengan berbagai konten lain seperti wawancara eksklusif dengan Masaki Suda dan Awich.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: oricon

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

Tinggalkan Balasan