Figure Gawr Gura yang Berukuran Asli Akan Dijual di Lelang Amal

Titip Jepang-Figur Gawr Gura

Dilansir dari akun Twitter resmi Hololive memposting gambar sosok Gawr Gura seukuran aslinya, pertama kallinya diperkenalkan di acara Hololive Super Expo 2022 di pusat konvensi Makuhari Messe Chiba pada akhir pekan lalu (19/03). Sosok VTuber hiu populer ini akan dijual di lelang amal, dengan rincian lebih lanjut akan diinformasikan di kemudian hari.

Angka skala 1/7 juga dipajang dan akan dijual “soon”.

Gawr Gura memulai debutnya menjadi bagian dari Hololive berbagasa Inggris pada September 2020. Dia adalah “keturunan Kota Atlantis yang Hilang, yang berenang ke Bumi sambil berkata, ‘Sangat membosankan di bawah sana LOLOLOL!’ Dia membeli pakaiannya (dan topi hiunya) di dunia manusia dan dia sangat menyukainya. Di waktu luangnya, dia senang berbicara tentang kehidupan laut.” Saat ini dia adalah YouTuber yang populer dengan followers lebih dari 3,87 juta.

VTuber sendiri adalah generasi baru dari idola virtual yang belakangan mengalami pertumbuhan signifikan dalam hal karya maupun jumlah fans. Bisa dibilang meskipun virtual tapi pesonanya sudah nyaris sama dengan idol di dunia nyata, yang sampai merilis banyak sekali album atau merchandise.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Figure Gawr Gura yang Berukuran Asli Akan Dijual di Lelang Amal

  1. Pingback: Subscriber VTuber "Gawr Gura" Telah Melampaui 4 Juta?! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan