Inoue Rikako, Eks Anggota Grup Idol Jepang Banting Setir Jadi Aktris AV

Seorang anggota grup idol dari agensi terkenal Jepang mengejutkan banyak netizen Korea dan Jepang setelah mengungkapkan akan tampil di film AV.

Anggota Grup idol Fairies, ‘Inoue Rikako merilis video musik untuk lagu solonya berjudul “Pit-a-Pat Tomorrow” pada 16 Mei, yang di akhir videonya memberikan pengumuman mengejutkan.

Inoue Rikako memamerkan pesona polosnya dalam video musik dengan suasana yang menyegarkan. Setelah lagu, dia menatap kamera dengan latar belakang pemandangan kota yang indah. Tiba-tiba, sebuah kalimat muncul di layar.

Saya muncul di AV

AV merupakan singkatan dari Adult Video. Di Jepang, berarti video dewasa yang berisi aktivitas seksual eksplisit. Ini berarti Inoue Rikako akan menjelma menjadi aktris dewasa.

Inoue Rikako membuat pernyataannya sendiri di akun Twitter-nya pada 17 Mei. Dia berkata, “Saya pikir kalian sudah tahu melalui video musik saya. Saya keluar (dan memutuskan masuk) AV mulai sekarang. Saya berhenti dari industri hiburan setelah sembilan tahun, dan saya menghabiskan sekitar dua tahun sebagai pekerja kantoran. Saya sering memikirkan hal ini ketika bentuk perusahaan saya berubah.

Saat ini, saya berpikir, ‘Bukankah saya harus menempuh jalan dengan sesuatu yang bisa saya lakukan dan hanya saya yang bisa melakukannya?‘”

Inoue Rikako berkata, “Saya sangat suka mengekspresikan diri saya melalui tarian dan nyanyian. Namun, tidak mudah bagi saya untuk kembali ke tempat di mana saya mengucapkan selamat tinggal sekali. Saya kemudian berpikir saya akan dapat menyampaikan resolusi saya dengan menantang sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.

Dia mengakui pemikirannya bahwa AV adalah dunia di mana tidak ada bias besar dan sangat diminati. “Saya memilihnya karena saya tertarik,” katanya. Terakhir, Inoue Rikako berkata, “Aku akan sangat menghargai jika kalian bisa terus mengawasiku.

Fairies memulai debutnya pada September 2011 dan mengumumkan pembubaran grup mereka pada 17 Juni 2020 setelah berakhirnya kontrak mereka.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: kbizoom

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan