Keiji Kuroki dari EXILE akan Pensiun dari Dunia Hiburan pada Bulan Oktober

Dilansir dari Tokyohive pada 11 Juni, LDH JAPAN mengumumkan bahwa Keiji Kuroki (EXILE, EXILE THE SECOND) akan mengakhiri kontraknya dengan agensi tersebut dan pensiun dari industri hiburan pada akhir bulan Oktober mendatang.

Berdasarkan pengumuman pada laman resmi LDH, Kuroki telah banyak berdiskusi dengan agensi mengenai aktivitas dan masa depannya. LDH menghormati segala keputusan Kuroki tersebut dan mengagendakan bahwa ia akan mengakhiri aktivitas keartisannya bertepatan dengan perayaan 20 tahun EXILE. Sebelumnya Kuroki akan terlebih dahulu lulus dari EXILE setelah konser ‘EXILE LIVE TOUR 2022 ~POWER OF WISH~’, kemudian mengakhiri kontraknya dengan LDH JAPAN, dan akhirnya pensiun seutuhnya dari industri hiburan.

Kuroki menjelaskan bahwa ia telah mempertimbangkan waktu yang tepat untuk pensiun sejak beberapa tahun lalu. Sebagai seorang performer, setelah mendedikasikan hidupnya untuk menampilkan yang terbaik, ia mulai mengalami keterbatasan yang disebabkan oleh usia dan kekuatan fisiknya. Sebelum tidak bisa menampilkan penampilan terbaiknya ia pun memutuskan untuk pensiun bertepatan dengan peringatan 20 tahun EXILE. Meskipun ia telah menjajal bidang lain seperti akting dan acara ragam sebagai entertainer, utamanya ia adalah performer dari EXILE. Maka untuk pensiun sebagai seorang performer, ia merasa harus mundur juga sebagai seorang entertainer.

Mengenai rencananya setelah pensiun, Kuroki menyatakan akan menyokong keluarganya dan berkontribusi terhadap masyarakat melalui cara lain. Ia pun meminta dukungan fans atas keputusannya tersebut.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

Yoasobi Isi Theme Song Anime Monogatari

Tinggalkan Balasan