Musisi Jepang Meriahkan ‘Impactnation Japan Festival 2023’ Ada Siapa Saja?

Titip Jepang - Impactnation Japan Festival 2023

Impactnation Japan Festival kembali hadir di tahun 2023 ini. Sebuah festival bertema Jejepangan akan memeriahkan bulan Juli ini. Impactnation Japan Festival 2023 akan diselenggarakan pada 29-30 Juli di Istora Senayan GBK. Di event tersebut terdiri dari 6 Area: Yokohama • Kyoto • Sapporo • Nagoya • Tokyo • Osaka, dengan 3 Panggung: Kyoto Stage • Tokyo Stage • Nagoya Stage.

Yang paling spesial pada event tahun ini adalah bintang tamunya. Pada penyelenggaraan tahun ini, banyak musisi Jepang yang akan memeriahkan event ini. Di antara bintang tamu asal Jepang yang hadir di antaranya adalah Kana-boon, Flow, Tokisen, DJ Senna, Burnout Syndromes, yama, Reoul, dan NMB48. Selain itu juga ada grup idol asal Indonesia, JKT48.

Kana-boon dan Flow sudah cukup dikenal oleh penggemar anime di Indonesia, karena grup musik tersebut membawakan lagu opening untuk anime Naruto. Tidak ketinggalan Burnout Syndromes yang pernah membawakan opening anime Dr. Stone dan Haikyu!.

Selain menghadirkan konser musisi kenamaan, event ini juga akan ada bazaar nya loh.. Banyak stand-stand dari berbagai komunitas yang akan hadir di Impactnation Japan Festival.

Lalu untuk pembelian tiketnya sebenarnya telah ditutup. Namun kalian masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiketnya pada tanggal 3-4 Juli ini. Ada dua jenis tiket yang dijual, yakni “Concert Ticket” untuk tiket konser dan “Matsuri Ticket” untuk tiket bazaar. Link tiket nya bisa scan barcode di bawah ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:  Impactnation Japan Festival 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan