Penyanyi Ichiro Mizuki Meninggal Dunia di Umur 74 tahun

Titip Jepang-Ichiro Mizuki

Penyanyi Ichiro Mizuki (Ichiro Mizuki, nama asli Toshio Hayakawa= Toshio Hayakawa), penyanyi yang dikenal sebagai “Kaisar Lagu Anime“, ia meninggal karena kanker paru-paru pada hari Selasa (6/12), berusia 74 tahun.

Pada bulan Juli, dia mengumumkan bahwa dia sedang berjuang melawan kanker paru-paru.

BACA JUGA: Ichiro Mizuki Menderita Kanker Paru-paru

Kantor manajemen mengumumkan obituari di situs web resmi pada tanggal 12. “Penyanyi perusahaan kami Ichiro Mizuki meninggal dunia karena kanker paru-paru pada pukul 18:50 pada tanggal 6 Desember 2020. Kami ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Anda semua atas kebaikan Anda selama hidupnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus untuk kalian semua.”

Sejarah perjuangannya melawan penyakit juga dijabarkan secara detail.

Lahir pada 7 Januari 1948, meninggal pada usia 74 tahun. Kanker paru-paru ditemukan pada akhir April tahun lalu, dan saya keluar masuk rumah sakit berulang kali saat menjalani radioterapi dan terapi obat. Dia meninggal di rumah sakit di mana dia diangkut dengan ambulans pada tanggal 6 bulan itu.” “Meskipun saya memiliki kondisi medis yang parah dengan metastasis otak, metastasis kelenjar getah bening, dan penyebaran meningeal, saya bekerja keras dalam pengobatan dan rehabilitasi dan melanjutkan aktivitas saya dengan tujuan ‘hidup aktif seumur hidup’. Keinginan kuat itu tidak berubah, dan dia tersenyum di seluruh wajahnya bahkan pada tahap terakhir, siaran langsung pada 27 November.” Dia juga melaporkan bahwa dia mengalami metastasis otak, metastasis kelenjar getah bening, dan penyebaran meningeal. lakukan.

Ia juga menulis, “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya sejauh ini.”

Kabarnya, acara bangun dan pemakaman hanya dilakukan oleh kerabat dekat sesuai keinginan keluarga yang ditinggalkan. Mengenai pesta perpisahan, katanya, “Rencananya akan kami adakan di kemudian hari setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan.”

Mizuki tampil dengan kursi roda di Festival Lagu ke-49 yang diadakan di Tokyo oleh Asosiasi Penyanyi Jepang pada bulan November. “Karena saya bertujuan untuk aktif selama sisa hidup saya. Saya akan melakukannya,” katanya sambil menyanyikan “Mazinger Z.” Dia sekali lagi bersumpah kepada para penggemarnya, “Saya akan sembuh dan kembali secepat mungkin,” tetapi itu tidak menjadi kenyataan.

◆Ichiro Mizuki Lahir 7 Januari 1948 di Tokyo. Dia telah menyanyikan banyak lagu tema seperti “Mazinger Z”, “Bavil II”, “Samurai Giants”, serial “Kamen Rider”, “Ganbare Robocon” dan “Zebraman”, dan memiliki lebih dari 1200 lagu. Selama tiga tahun sejak 1976, dia menjadi Uta no Oniisan ke-2 dari NHK “Okaasan to Issho”. Separuh hidupnya dimuat dalam buku pelajaran moral untuk siswa kelas 3 SD. Pada tahun 2018, merilis album “Just My Life” memperingati 50 tahun debutnya sebagai penyanyi. Golongan darah O

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: newslivedoor

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan