Proyek hololive Meet akan Memperluas Penampilan Talent dalam Konvensi Internasional!

Dilansir dari Anime News Network, agensi VTuber hololive mengumumkan pada 26 April rencana mereka mengenai proyek terbaru ‘hololive Meet’. Proyek ini akan memperluas jangkauan penampilan para talent hololive di konvensi-konvensi internasional. Tokino Sora dari hololive, Ayunda Risu dari hololive Indonesia, dan Gawr Gura dari hololive Inggris akan menjadi duta dari proyek ini. Ilustrator dari karakter Tokino Sora, Ordan, telah membuat poster utama proyek ini yang menampilkan ketiga karakter VTuber ersebut.

 

 

Sementara itu, berikut jadwal penampilan talent hololive lain dalam berbagai konvensi yang akan datang:

  • Gawr Gura dan Hakoz Baelz – Anime Central (2–22 Mei di Rosemont, Illinois, Amerika Serikat)
  • Pavolia Reine, Kureiji Ollie, Ceres Fauna, dan Ouro Kronii – Anime Boston (27-29 Mei di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat)
  • Takanashi Kiara dan IRyS – Dokomi (4-5 Juni di DUsseldorf, Jerman)
  • SMASH! (16-17 Juli, Sydney, Australia)

Sebagai tambahan dari penampilan para talent, pihak agensi juga berencana untuk menyelenggarakan pameran pada konvensi-konvensi tersebut dan mengadakan event produksi mandiri bertajuk hololive Meet.

VTuber sendiri adalah generasi baru dari idola virtual yang belakangan mengalami pertumbuhan signifikan dalam hal karya maupun jumlah fans. Bisa dibilang meskipun virtual tapi pesonanya sudah nyaris sama dengan idol di dunia nyata, yang sampai merilis banyak sekali album atau merchandise.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan