Seiyuu Aoi Yūki Didiagnosis Dengan COVID-19

Seiyuu Aoi Yūki telah didiagnosis dlterkena penyakit COVID-19. Hal ini diumumkan Situs web resmi agensi manajemen bakat Aoni Production mengumumkan pada hari Jumat bahwa. Dia merasa kurang sehat pada hari Kamis, dan menjalani tes PCR yang menyatakan hasil positif. Yūki saat ini mengisolasi diri di rumah mengikuti saran dari para profesional medis.

Dia tidak akan bisa menghadiri acara Fate/Grand Order Fes. 2022 ‘7th Anniversary~ yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini. Dia dijadwalkan untuk mengisi penampilan panggung pada acara tersebut. Yūki mengisi suara banyak karakter dalam game Fate/Grand Order, termasuk Shuten Dōji/Ibuki Dōji, Okita Sji, Larva/Tiamat, dan Jinako Carigiri/Ganesha.

Yūki menyuarakan karakter Mami Nanami di anime Rent-A-Girlfriend yang sedang tayang di musim ini.

Yūki memulai debutnya sebagai aktris seiyuu (pengisi suara) pada tahun 2003 dan membintangi untuk pertama kalinya di anime Kurenai tahun 2008. Peran penting lainnya termasuk Tsuyu Asui di My Hero Academia, Madoka Kaname di Puella Magi Madoka Magica, Tanya Degurechaff di Saga of Tanya the Evil, Kayo Hinazuki di ERASED, dan Biwa di The Heike Story. Selain itu, ia juga membawakan lagu tema untuk sejumlah anime, sering kali sebagai bagian dari duo penyanyi petit milady dengan sesama pengisi suara Ayana Taketatsu.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

MY FIRST STORY x HYDE Isi Opening Demon Slayer Season 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *