Seiyuu Asami Tano Melahirkan Anak Pertama

Titip Jepang- Asami Tano

Seiyuu Asami Tano yang terkenal karena bermain Saki Nikaidō di Zombie Land Saga, Ninny Spangcole di Burn The Witch, dan Akane Hino/Cure Sunny di Glitter Force (Smile Preetty Cure!), mengumumkan di akun Twitter-nya pada hari Senin (12/12) bahwa dia melahirkannya anak pertama pada akhir bulan lalu.

Titip Jepang- Asami Tano

Dia memutuskan untuk membuat pengumuman setelah melahirkan karena situasi yang sulit saat persalinan. Dia berencana untuk kembali bekerja sambil mempertimbangkan kesehatannya. Dia juga meminta para penggemarnya untuk menjaga diri mereka sendiri di masa-masa yang tidak pasti ini.

Suaminya, Ryo Kitamura, juga mengumumkan kelahirannya dan memberitahukan bahwa anak maupun ibunya dalam keadaan sehat. Dia menulis bahwa dia ingin bekerja dengan rajin sebagai aktor dan ayah dan meminta penggemar untuk terus mendukung mereka.

Pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka Desember lalu.

Tano lahir pada tahun 1987 dan dibesarkan di Prefektur Hyogo. Selain perannya di Zombie Land SagaBurn The Witch, dan Precure, dia juga dikenal mengisi suara Sarah Kazuno di Love Live! Sunshine!!! dan Chiharu de Lucia dalam Lagu Cinta Pilot.

Kitamura dikenal karena berperan sebagai Anji dalam film live action Tsumasaki no Uchū dan Yagen Tōshirō dalam film live action dan drama panggung Touken Ranbu. Dia memiliki beberapa peran pengisi suara anime, termasuk Arashi Narukami di Ensemble Stars! dan Saizou Kirigakure di Sengoku Night Blood.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan