Film SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon Tayang Sebelum Gridman Universe

Titip Jepang - visual film kompilasi ssss.gridman dan ssss.dynazenon

Situs web resmi film Gridman Universe mengungkapkan pada hari Selasa (13/12) bahwa serial anime SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon masing-masing akan mendapatkan film kompilasi sebelum film Gridman Universe tayang pada 24 Maret. Film SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon akan tayang terbatas selama dua minggu di bioskop. Film SSSS.Gridman akan tayang perdana di Jepang pada 20 Januari dan film SSSS.Dynazenon akan tayang perdana pada 10 Maret. Situs web tersebut juga memposting visual dan trailer utama untuk Film SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon.

Trailer utama SSSS.Gridman:

Trailer utama SSSS.Dynazenon:

Para seiyuu di dua anime tersebut kembali hadir untuk mengisi film kompilasi tersebut. Yoshiyuki Kaneko (asisten sutradara anime SSSS.Gridman) menyutradarai film SSSS.Gridman, dan Yoshihiro Miyajima (asisten sutradara anime SSSS.Dynazenon) menyutradarai film SSSS.Dynazenon di Studio Trigger. Keiichi Hasegawa menulis naskahnya dan Masaru Sakamoto mendesain karakter untuk kedua film tersebut.

Grup musik Jepang OxT akan membawakan lagu tema pembuka film SSSS.Gridman “UNION,” dan Maaya Uchida akan membawakan lagu penutup “muda cantik.”

Masayoshi Ōishi akan membawakan lagu pembuka dari film SSSS.Dynazenon berjudul “Imperfect,” dan Maaya Uchida akan membawakan lagu penutup “Strobe Memory.”

BACA JUGA: Crossover Film Gridman Universe Tampilkan Cast Lengkap!

Anime SSSS.Gridman adalah anime pertama dalam “Gridman Universe.” Serial 12 episode ini tayang perdana pada Oktober 2018. Anime ini merupakan kolaborasi antara studio anime Trigger dan Tsuburaya Productions — pencipta franchise Ultraman dan serial live-action tokusatsu (efek khusus) tahun 1993-1994, Denkō Chōjin Gridman. Crunchyroll dan Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan, dan Funimation juga mengalirkan sulih suara bahasa Inggris untuk anime tersebut.

Anime SSSS.Dynazenon tayang perdana pada April 2021. Anime ini terdaftar sebagai bagian dari “Gridman Universe.” Anime berakhir pada Juni 2021 dengan kartu teaser untuk “Next Universe Gridman Berikutnya” dan kata-kata “Gridman x Dynazemon.”

Studio pencipta Tokusatsu, Tsuburaya Productions memproduksi serial video live-action berjudul “Gridknight Fight” untuk rilis video rumahan Blu-ray Disc dan DVD SSSS.Dynazenon, dengan satu episode untuk masing-masing dari empat volume video rumahan. Volume video rumah SSSS.Dynazenon dirilis masing-masing pada bulan Juni, Juli, September, dan Oktober 2021.

Franchise ini juga mendapatkan adaptasi drama panggung, adaptasi manga, beberapa spin-off manga, dan spin-off novel. Drama panggung tersebut dijadwalkan untuk musim semi 2020 tetapi dibatalkan karena pandemi penyakit virus corona baru (COVID-19).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: AnimeNewsNetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan