Seiyuu Karin Kagami Didiagnosis COVID-19

Agensi bakat, S Inc. mengumumkan pada hari Kamis bahwa seiyuu Karin Kagami telah didiagnosis terkena penyakit COVID-19. Dia mengalami demam pada hari Rabu (27/7), jadi dia melakukan tes PCR dan akhirnya dinyatakan positif. Dia telah menunda atau membatalkan acara mendatang, termasuk pesta menonton anime Cardfight!! Vanguard will+Dress.

Kagami memerankan Urara Haneyama di Cardfight!! Vanguard will+Dress dan Maho Akashi di D4DJ First Mix.

Situs web resmi untuk serial anime televisi League of Nations Air Force Aviation Magic Band Luminous Witches (Renmei Kūgun Kōkū Mahō Ongakutai Luminous Witches) mengumumkan pada hari Kamis bahwa empat anggota unit Luminous Witches telah didiagnosis terkena penyakit COVID-19. Anggotanya ialah Ami Aimoto (Lyudmila Andreyevna Rouslanova), Ryō Mamiya (Aira Payvikki Linnamar), Sayaka Tsuzuki (Éléonore Giovanna Gassion), dan Rino Yoshikita (Sylvie Cariello). Keempatnya tidak akan menghadiri acara yang dijadwalkan pada 31 Juli, tetapi acara tersebut masih akan menampilkan lima anggota grup lainnya.

Pemeran utama anime Luminous Witches membentuk unit idola pada tahun 2019, dan single CD pertama, “Flying Skyhigh,” dirilis pada Mei 2020. Single keempat dirilis pada 25 Februari. Unit ini mengadakan konser live mandiri pertama mereka pada 20 Februari. Para cast membawakan lagu opening anime tersebut berjudul “WONDERFUL WORLD,” dan lagu tema closing “Watashi to Minna no Uta” (Lagu Saya dan Semua Orang).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

MY FIRST STORY x HYDE Isi Opening Demon Slayer Season 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *