Band Rock SCANDAL Batalkan Sisa Konser Tur Amerika Selatan Setelah Tiga Anggota Terinfeksi COVID-19

Dilansir dari Anime News Network, band rock SCANDAL melalui akut Twitter resminya pada 19 Juli lalu bahwa band tersebut membatalkan konser yang tersisa dari tur Amerika Utara mereka setelah Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki positif terinfeksi COVID-19 dan Haruna Ono mengalami radang tenggorokan. Pembatalan ini berlaku untuk konser mereka di Chicago pada tanggal 16 Juli, Vancouver pada tanggal 18 Juli, Seattle pada tanggal 20 Juli, Anaheim pada tanggal 22 Juli dan Dallas pada tanggal 26 Juli lalu.

Ogawa mendapatkan hasil tes positif dari infeksi COVID-19 pada tanggal 16 Juli lalu. Setelah membatalkan konser di Chicago dan Vancouver, mereka masih berusaha mengatur ulang jadual konser selanjutnya saat Sasazaki dan Suzuki pun positif terinfeksi virus tersebut. Mereka pun akhirnya terpaksa harus membatalkan sisa konser dalam rangkaian tur tersebut. SCANDAL telah sukses menyelenggarakan konser di Toronto, New York, Boston, dan Atlanta pada awal bulan ini.

Sebelumnya SCANDAL mengumumkan akan memulai tur Amerika Utara mereka pada 9 Juli lalu bertepatan dengan hari jadi ke-sembilan mereka. Penyelenggaraan tur ini adalah juga menjadi perayaan rilisnya album ke-10 mereka yang berjudul “MIRROR” pada 26 Januari lalu. Tur ini sebelumnya telah tertunda akibat pandemi.

SCANDAL telah banyak mengisi lagu tema serial anime seperti Bleach, Fullmetal Alchemist  Brotherhood, Loups-Garous, Star Driver, GeGeGe no Kitaro, Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction, anime pendek XPICE.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork, tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

MY FIRST STORY x HYDE Isi Opening Demon Slayer Season 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *