SOLIDEMO akan Mengakhiri Aktivitas Mereka

Dilansir dari Tokyohive, grup vokal SOLIDEMO mengumumkan pada 30 Juni lalu melalui video pada kanal Youtube mereka bahwa mereka  akan mengakhiri aktivitas sebagai grup pada 30 September mendatang.

Berdasarkan pernyataan pada laman resmi mereka, grup tersebut tidak bisa melakukan aktivitas seperti harapan sejak tahun 2020 sejak pandemi COVID-19. Setelah berbagai modifikasi pada aktivitas mereka serta diskusi dengan para anggota, mereka pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri aktivitas grup. Lebih jauh, Schnell, Takeshi Mukaiyama, Yuki Nakayama, dan Akito Teshima akan melanjutkan aktivitas di bawah Avex Management. Sementara Hiroyuki Kimata merjadi satu-satunya anggota yang akan mengakhiri kontraknya dengan label tersebut.

Sebelum benar-benar mengakhiri aktivitas mereka, SOLIDEMO telah mengadakan tur terakhir bertajuk ‘SOLIDEMO LAST TOUR ~Thanks to Collars~’ sejak 31 Juli lalu. Mereka juga sempat merilis lagu terakhir berjudul “Eien no Melody” pada 20 Juli. Sebagai bentuk salam perpisahan, grup ini akan mengadakan konser ‘SOLIDEMO LAST LIVE -Solid & Emotional’ pada 28 September di Ebisu Garden Hall. Tiga orang mantan anggota, yaitu Kazuya Sasaki (a.k.a Yuki Sasaki), Keiichi Sawaki, dan Tomoya Yamaguchi akan berpartisipasi dalam konser tersebut.

SOLIDEMO adalah grup vokal pria yang terbentuk pada bulan April 2013 dan debut dengan singel “THE ONE” pada bulan April 2014. Di tahun yang sama mereka memenangkan New Artist Award dalam ’56th Japan Records Awards’.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

MY FIRST STORY x HYDE Isi Opening Demon Slayer Season 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *