Lulus dari Tsubaki Factory, Yamagishi Riko & Kishimoto Yumeno Siap Mulai Karir Baru

titip jepang - tsubaki factory

Yamagishi Riko dan Kishimoto Yumeno akan selesai dari dari Helo! Project dan Tsubaki Factory usai tur konser mereka pada musim gugur tahun ini.

Yamagishi dan Kishimoto memutuskan membuat pengumuman resmi ini karena keduanya ingin memberi tahu para penggemar sebelum tur konser musim semi mereka dimulai. Usai karirnya di Tsubaki Factory, Yamagishi tertantang untuk mencoba berpindah haluan ke dalam dunia akting. Sedangkan Kishimoto akan memulai karir baru sebagai penyanyi solo

Kepada awak media, Yamagishi mengungkap dirinya jatuh cinta pada aktik sejak pertama kali naik di atas panggung. Dirinya ingin mencoba hal baru serta berjanji akan melakukan yang terbaik kedepannya serta menciptakan peluang baru.

Sedangkan Kishimoto mengatakan bahwa mimpinya adalah ingin bernyanyi secara solo. Dirinya mempertimbangkan hal itu setelah mengamati Tsubaki Factory tetap bersinar kala dirinya sedang dirawat di rumah sakit. Sehingga Kishimoto percaya bahwa setelah dirinya meninggalkan Tsubaki Factory, grup itu akan terus bertahan dan menampilkan yang terbaik.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *