Cuplikan Trailer Live Action Tokyo Vice

Titip Jepang-Tokyo Vice

Kanal YouTube resmi HBO Max mulai menayangkan trailer adaptasi live action dari Tokyo Vice karya reporter Amerika Jake Adelstein.

HBO Max menayangkan tiga episode pertama ‘Tokyo Vice’ pada 7 April, dan dua episode selanjutnya akan tayang perdana setiap Kamis, hingga akhir musim pada 28 April. Acara ini juga akan tayang perdana di layanan WOWOW Jepang pada tanggal 24 April.

Titip Jepang-Tokyo Vice

Trailer tersebut mengungkapkan Ansel Elgort sebagai Jake, seorang reporter investigasi Amerika yang pindah ke kota metropolitan Jepang begitu dia memutuskan untuk menulis tentang kejahatan di Jepang.

Sebagai pendatang baru, dia tidak dianggap terlalu serius oleh rekan-rekannya, tetapi hal-hal mulai berubah ketika dia memutuskan untuk mengenal Tokyo yang sebenarnya.

Dia dengan cepat menemukan bahwa penyelidikannya mungkin menjadi sangat nyata, dan tentu saja itu termasuk rahasia, ancaman kematian, dan mempertaruhkan nyawanya.

Titip Jepang-Tokyo ViceSelain Elgort, pemeran Tokyo Vice juga menampilkan nominasi Academy Award Ken Watanabe (The Last Samurai) dan Rinko Kikuchi (Pacific Rim: Uprising), Rachel Keller (FX’s Legion), Ella Rumpf (Raw), Hideaki Ito (Lesson of the Evil), Sho Kasamatsu (The Naked Director), dan bintang idola Tomohisa Yamashita (The Head).

Anggota pemeran lainnya termasuk Rachel Keller, Ella Rumpf, Shun Sugata, Ayumi Tanida, Masato Hagiwara, Kōsuke Toyohara, Ayumi It, Makiko Watanabe, Yuka Itaya, dan Miyuki Matsuda.

Awalnya proyek ini direncanakan sebagai sebuah film, dengan Daniel Radcliffe (film Harry Potter) yang membintangi sebagai Adelstein. Saat ini sudah menjadi serial televisi 10 episode, yang disutradarai oleh Michael Mann. Tokyo Vice dibuat dan ditulis oleh JT Rogers, seorang dramawan yang sebelumnya mengadaptasi drama ‘Oslo’ sendiri untuk layar. WOWOW bertindak sebagai co-production untuk seri ini.

Adelstein menulis tentang kejahatan dan yakuza untuk surat kabar Yomiuri Shimbun. Adelstein menjadi terjerat dengan yakuza karena pekerjaannya dan khususnya dengan bos yakuza Tadamasa Goto, dan menulis tentang pengalamannya di Tokyo Vice.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan