Drama SUPER RICH, Kisah Wanita Kaya dan Pemuda Miskin

super rich drama

Drama SUPER RICH merupakan drama Jepang yang tayang pada musim gugur 2021. Drama yang berasal dari plot asli ini telah tayang sejak tanggal 14 Oktober 2021. 

Jika biasanya plot cerita drama bergenre romance berkisah antara pria kaya dan wanita miskin, kali ini FUJI TV menghadirkan drama baru SUPER RICH, yang bercerita tentang Hyoga Mamoru (Eguchi Noriko), seorang wanita karier yang berkedudukan sebagai CEO dari perusahaan Three Star Books. Ia dilahirkan dalam keluarga kaya dan tidak pernah mengalami masalah keuangan. Sejak kematian orang tuanya saat Ia masih kecil, Hyoga selalu bekerja hingga tak ada waktu untuk berurusan dengan hal-hal terkait percintaan. 

drama super rich
Sumber gambar: FUJI TV

Hyoga memiliki keyakinan bahwa “uang bisa menyelesaikan segalanya”. Setiap hari Ia bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dari usaha yang telah dirintisnya. Bahkan dari kerja kerasnya tersebut Ia dianugerahi penghargaan “Platinum Woman of The Year”, yang diberikan kepada pengusaha wanita terkemuka.

Hyoga Mamoru memiliki teman dekat Ichinose Ryo (Totsugi Shigeyuki). Dia adalah satu-satunya orang yang bisa Hyoga ajak bicara tentang apa pun. Hyoga Mamoru juga merintis Three Star Books bersama Ichinose Ryo.

drama super rich
Sumber gambar: FUJI TV

Hidup Hyoga memang bergelimang harta, namun hatinya sangat kesepian sebab Ia tak punya keluarga dan orang terkasih sebagai pelengkap hidupnya.

Suatu hari, Hyoga bertemu Haruno Yu (Akaso Eiji), mahasiswa yang bekerja paruh waktu di perusahaannya. Haruno adalah seorang pemuda miskin yang memiliki sesuatu yang tidak Hyoga miliki, yakni kasih sayang dan kehangatan yang didapatkan dari keluarganya.

drama super rich
Sumber gambar: FUJI TV

Bagaimanakah perjalanan kehidupan Hyoga dan Haruno? Yuk ikuti dramanya yang tayang setiap Kamis pukul 10 malam JST di FUJI TV!

 

Sumber: FUJI TV, asianwiki

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan