Snow Man Ramaikan Kieta Hatsukoi dengan Lagu “Secret Touch”

Snow Man Secret Touch

Pada tanggal 1 Desember mendatang, boy band besutan Johhny’s — Snow Man akan merilis single kelima mereka yang bertajuk “Secret Touch”. Lagu ini sekaligus menjadi soundtrack untuk drama populer “Kieta Hatsukoi” yang saat ini ditayangkan oleh TV Asahi. Drama yang sempat menjadi trending ini juga dibintangi oleh salah satu anggota Snow Man, Ren Meguro.

Secret Touch adalah lagu ballad sedih yang mengungkapkan tentang bagaimana perasaan ketika menyukai seseorang denagn kegembiraan beserta kecemasan yang meliputinya.

Single Limited edition A :aramajapan

“Secret Touch” akan dirilis dalam tiga versi: CD+DVD limited edition A, CD+DVD limited edition B, dan CD only regular edition.

Limited edition A akan menampilkan lagu baru “Boku no Kanojo ni Natte yo”, yang merupakan kelanjutan dari lagu “Kimi no Kareshi ni Naritai”, yang merupakan B-side pada single kedua Snow Man, “KISSIN MY LIPS / Stories” yang rilis pada Oktober lalu.

Snow Man secret touch
Single Limited Edition B : aramajapan

Limited Edition B berisi Christmast Song pertama Snow Man yang berjudul “Christmast Wishes”.

snow man
Snow Man single Reguler Edition : aramajapan

Untuk reguler edition akan mencakup kedua lagu yang disebutkan sebelumnya, beserta sebuah lagu pop berjudul “My Sweet Girl”.

Cover single pada rilisan kali ini menampilkan Snow Man dalam nuansa biru yang sejuk, para member berpose dengan ekspresi sedih mengekspresikan tema dari “Secret Touch.”

Video klip untuk single “Secret Touch” juga telah dirilis. Video klip ini juga menampilkan  para member Snow Man dengan ekspresi sedih dan masih mengenakan outfit bernuansa biru layaknya yang ditampilkan pada cover single. Para member juga tampil dengan tarian yang lembut.

Gimana Titipers? Jadi ngga sabar kan nunggu bulan Desember?

sumber : aramajapan

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan