Film Live Action My Boyfriend in Orange Menayangkan Teaser Terbarunya

Titip Jepang-My Boyfriend in Orange

Pada hari Senin (21/3) situs resmi film live action dari manga My Boyfriend in Orange (Moekare wa Orange-iro) karya Non Tamashima menayangkan trailer teaser dan visual teaser untuk film tersebut.

Titip Jepang-My Boyfriend in OrangeKodansha Comics menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan berikut sinopsis resmi dari penerbit:

“Pemadam kebakaran panas, sekarang di dunia manga shojo! Siswa sekolah menengah Moe telah pindah ke kota baru setelah kematian ayahnya. Moe sudah cukup mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kelas barunya, jadi dia benar-benar malu ketika dia akhirnya “diselamatkan” oleh petugas pemadam kebakaran lokal Kyōsuke selama latihan kebakaran … di depan semua anak di sekolah.

Tapi insiden memalukan itu mungkin menjadi berkah tersembunyi, karena Kyōsuke yang kasar tapi baik hati memberi Moe keberanian yang dia butuhkan untuk melompat keluar dari zona nyamannya saat dia bertujuan untuk meninggalkan hari-hari penyendirinya. Belum lagi dia akan segera jatuh cinta padanya …!

Film ini akan dirilis pada 18 Juli. Anggota grup idola Snow Man Hikaru Iwamoto dan model Meru Nukumi membintangi film tersebut masing-masing sebagai petugas pemadam kebakaran Kyōsuke Ebihara dan siswa sekolah menengah Moe Sasaki.

Shōsuke Murakami (live action One Week Friends, Promise Cinderella) menyutradarai film ini, dan Junpei Yamaoka (Kishiryu Sentai Ryusoulger, live action Peach Girl, Honey So Sweet) menulis naskahnya. Film ini akan didistribusikan oleh Shochiku.

Manga ini rilis di majalah Dessert Kodansha pada Mei 2016, dan Kodansha menerbitkan volume kompilasi ke-11 pada Agustus 2021. Kodansha Comics menerbitkan volume ke-11 dalam bahasa Inggris pada bulan Desember.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan