Genki Iwahashi Ex King & Prince Rilis Debut Solo

genki iwahashi

Mantan anggota boy band King & Prince, Genki Iwahashi rilis debut solo dengan single terbarunya yang bertajuk “My Lonely X’mas”.

 Lagu Natal yang Menyentuh dan Haru 

Awal tahun ini, Genki Iwahashi mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan bahwa dia meninggalkan King & Prince dan Johnny & Associates untuk fokus menangani gangguan paniknya. Ia kemudian kembali dengan single solo debutnya, “My Lonely X’mas” yang telah dirilis pada 1 Desember lalu.

My Lonely X’mas merupakan lagu natal yang menyentuh. Lagu ini direkam di Los Angeles dan menampilkan Joseph Williams dari band Amerika TOTO di bagian chorus. Genki mengatakan bahwa dia menuangkan semua rasa terima kasih yang dia terima dari para penggemar yang terus mendukungnya dalam “My Lonely X’mas.” Single ini juga menyertakan lagu berbahasa Inggris “Smile.”

 Akan Hadir dalam Tiga Edisi 

“My Lonely X’mas” akan dirilis dalam tiga edisi: CD+DVD limited edition, CD only regular edition, dan CD+Photobook fanclub edition. Edisi reguler dari single ini mencakup versi bahasa Inggris dari A-side, “My Lonely Christmas

Limited Edition

CD
1. My Lonely X’mas
2. Smile
DVD
1. My Lonely X’mas (Music Video)
2. My Lonely X’mas (Behind The Scenes)

Regular Edition

source: aramajapan
  1. My Lonely X’mas
  2. Smile
  3. My Lonely Christmas
  4. My Lonely X’mas (Instrumental)
  5. Smile (Instrumental)

Fanclub Edition

genki iwahashi

  1. My Lonely X’mas
  2. Smile

FYI, kalian juga bisa loh mendatangkan single solo Genki Iwahashi pilihanmu dengan menghubungi kontak Titip Jepang di  titipjepang.com/kontak ^^

sumber: aramajapan

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan