K-Pop Idol Asal Jepang

japanese kpop idol

Dengan merebaknya K-Pop ke berbagai belahan dunia, sekarang idol K-Pop juga banyak diwarnai oleh member yang berasal dari luar negeri. Salah satu negara yang banyak mendebutkan talentanya adalah Jepang. Selain karena skill yang mumpuni, visual para idol asal Jepang juga dapat menyesuaikan dengan standar visual yang ada di Korea Selatan.

Berikut ini beberapa idol K-Pop asal Jepang yang visualnya tidak kalah dengan idol asal Korea Selatan.

  1. YUTA NAKAMOTO ‘NCT’
    Yuta ‘NCT’ : google

    Nggak cuma visual yang memukau, idol kelahiran 26 Oktober 1995 ini juga merupakan idol yang multitalenta. Yap! Di grup Yuta menempati posisi sebagai lead dancer, rapper sekaligus vokal lho! Selain Yuta, NCT juga punya satu member lain yang berasal dari Jepang. Yap! Shotaro adalah member kedua dari Jepang yang debut pada 12 Oktober 2020 lalu.

  2.  YUTO ADACHI ‘PENTAGON
    yuto pentagon
    Yuto ‘PENTAGON’: google

    Sempat menjadi trainee dari JYP, namun idol kelahiran Nagano, 23 Januari 1998 ini akhirnya debut bersama PENTAGON di bawah naungan Cube Entertainment dan menempati posisi sebagai vokalis sekaligus lead rapper.

  3. ASAHI HAMADA ‘TREASURE’
    asahi
    Asahi ‘TREASURE’ : google

    Lahir di Osaka, 20 Agustus 2001 idol asal Jepang ini menempati posisi sebagai vokalis karena punya suara unik dan indah. Selain Asahi, Boy Group asuhan YG Entertainment ini punya member lain yang berasal dari Jepang diantaranya Haruto, Mashiho, dan Yoshi.

  4. NI-KI ‘ENHYPEN’

    Maknae yang lahir pada 9 Desember 2005 ini merupakan satu-satunya member yang berasal dari Jepang di Boy Group ENHYPEN. Terbentuk dari survival show I-LAND, Ni-ki adalah salah satu dari tujuh kontestan yang berhasil debut bersama ENHYPEN sebagai main dancer sekaligus rapper.

Itu dia beberapa idol K-pop yang berasal dari Jepang. Ada yang baru kamu tau nggak kalau ternyata mereka berasal dari Jepang?^^ Kalau ada bias Titipers yang belum mimin tulis di atas, boleh banget lhooo kamu tambahkan di kolom komentar^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan