Kamen Rider Digemari Oleh Berbagai Kalangan

Kamen Rider! Serial Superhero yang telah melewati 3 zaman. Nantikan seri terbarunya September 2019 mendatang!
.
Titipers pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter superhero yang memiliki kostum unik menyerupai serangga ini kan.
.
Kamen Rider merupakan serial tokusatsu Jepang karya Shotaro Ishinomori yang sudah ada sejak 1971 dan telah melewati 3 zaman, yakni Era Showa, Era Heisei, dan kini pada Era Reiwa.
.
Serial Kamen Rider sendiri umumnya bercerita tentang pelajar yang mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi superhero yang selalu mengendarai motor dan bertarung melawan organisasi penjahat yang ingin menaklukkan dunia.
.
Kamen Rider pun termasuk serial Jepang yang dapat dibilang sukses dan menuai banyak pujian karena alur cerita yang menarik dan mengandung plot twist yang mengejutkan. Seperti dalam serial Kamen Rider Gaim, Kamen Rider Build, Kamen Rider Faiz, Kamen Rider Black, dan serial lainnya.
.
Di balik kesuksesan dan momen “Henshin!” yang ikonik saat akan transformasi menjadi Kamen Rider. Kamu tau nggak sih, Titipers, kalau ternyata tokoh Kamen Rider ini diadaptasi dari serial manga “Skull Man” karya Shotaro Ishinomori.
.
Serial terbaru Kamen Rider yang ke-30 pun akan direncanakan tayang pada 1 September 2019 mendatang dengan judul “Kamen Rider Zero-One” yang diproduseri oleh Teruaki Sugihara dengan Toei Company dan menjadi serial Kamen Rider pertama pada era Reiwa ini.
.
Jadi nggak sabar pengen segera nonton Kamen Rider yang terbaru ya, Titipers! Kira-kira bakal sekeren apa ya?
.
Sambil menunggu perilisannya, kamu juga bisa loh mengoleksi mainan-mainan Kamen Rider di Titip Jepang!
.
Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi kontak kami
.
#kamenrider #kamenriderryuki #titipjepang #gowa #japantoys

One thought on “Kamen Rider Digemari Oleh Berbagai Kalangan

Tinggalkan Balasan