Kamen Rider Pertama Era Reiwa – Zero One

Ada kabar gembira nih buat Sahabat Titipers penggemar Tokusatsu. Sudah dengar berita seri Kamen Rider terbaru? Tepat sekali! Dia adalah Kamen Rider Zero-One! Serial Kamen Rider pertama di era Reiwa yang akan ditayangkan bulan September 2019 mendatang. Yuk simak kumpulan info seputar Kamen Rider Zero-One yang kami berikan.
Bercerita tentang bumi yang kita tinggali, AI dan robot yang hidup berdampingan dengan manusia kini telah menggantikan pekerjaan dan aktivitas manusia. Hiden Intelligence merupakan perusahaan yang bertanggung jawab atas “HumaGear”— AI yang membantu manusia, dan presiden dari Hiden Intelligence juga berperan sebagai Kamen Rider untuk menjaga kedamaian. Seorang pemuda yang baru saja menduduki kursi presiden, Aruto Hiden harus menggantikan posisi kakeknya, padahal Aruto sendiri masih sangat belia untuk memimpin perusahaan sekaligus menjaga perdamaian.

Sebuah kelompok teroris Metsuboujinrai.NET (ThunderClapofDestruction.NET) yang beranggotakan banyak hacker, menjadikan “HumaGear” tersebut melawan manusia dan menjadikannya mesin pembunuh. Akibat dari kasus ini, sebuah organisasi perlindungan militer A.I.M.S (Artificial Intelligence Military Service) turun tangan untuk melawan AI yang telah diretas. Dipimpin oleh Kamen Rider Vulcan (Isamu Fuwa) dan Kamen Rider Valkyrie (Yua Yaiba) mereka berusaha untuk melindungi umat manusia dari ancaman teroris. Aruto Hiden yang merupakan presiden dari AI yang diretas juga harus berubah menjadi Kamen Rider Zero-One untuk mengetahui tujuan dari serangan teroris yang dilakukan.

Berikut para cast yang terlibat dalam Kamen Rider Zero-One:

(dari kiri atas):

Fumiya Takahashi (Aruto Hiden – Kamen Rider Zero-One)

Ryutaro Okada (Isamu Fuwa – Kamen Rider Vulcan)

Igeta Hiroe (Yua Yaiba – Kamen Rider Valkyrie)

Noa Tsurushima (Izu – president secretary)

Kojima Kazuya (Jun Fukuzoe – vice president)

Shuya Sunagawa (Horobi – Metsuboujinrai.net)

Daisuke Nakagawa (Jin – Metsuboujinrai.net)

Selain pengumuman cast kamen rider pertama era Reiwa ini, pemilihan nama Zero-One (01) juga tak lepas dari perhatian netizen tanah air. Banyak yang menghubungkan “President Rider” ini dengan isu-isu di tanah air yang sempat hangat beberapa bulan terakhir. Nah, berikut beberapa meme karya netizen Indonesia!

Wadoo, presiden terkuat di era Reiwa! Joko Widodo siap menjadi presiden sekaligus melindungi perdamaian!

Henshin! Pak Jokowi menjadi Kamen Rider 01!

Duh, pak Prabowo gak mau kalah nih Sahabat. Henshin! Pak Prabowo berubah menjadi Kamen Rider Zi-O!

Tinggalkan Balasan