Klip Film Live Action BL Metamorphosis Menampilkan Pertemuan Ichinoi dan Urara

Dilansir dari Anime News Network, 13 Mei lalu Nikkatsu merilis sebuah klip video dari film live action adaptasi manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa). Klip tersebut menampilkan Ichinoi bertanya tentang manga BL di toko buku, dan Urara yang dengan antusias menjawab pertanyaan wanita tua itu mengenai BL.

Film yang akan tayang perdana pada 17 Juni ini menampilkan Mana Ashida sebagai Urara, dan Nobuko Miyamoto sebagai Ichinoi. Selain keduanya, jajaran pemain lain termasuk Kyohei Takahashi dari grup Naniwa Danshi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Ito, Asumi Kikuchi, dan Shutaro Ooka.

Shunsuke Kariyama memimpin produksi film ini sebagai sutradara dengan arahan naskah oleh Yoshikazu Okada. Sedangkan Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito dan Hiroko Ogura mengawasi proses produksi sebagai produser. Mangaka BL Metamorphosis, Tsurutani bekerjasama dengan mangaka BL, Janome untuk menggambar manga BL yang muncul dalam film ini.

BL Metamorphosis berkisah tentang Ichinoi, seorang wanita berusia 75 tahun yang suatu hari tanpa sengaja membeli sebuah manga BL. Ketertarikannya akan manga tersebut mengantarkannya membeli volume lanjutannya di toko buku, dan mempertemukannya dengan Urara. Gadis SMA yang bekerja paruh waktu di toko buku tersebut rupanya adalah penggemar BL. Ia pun dengan antusias membantu Ichinoi menjelajahi dunia baru bernama BL, keduanya pun menjalin persahabatan seiring waktu.

Tsurutani memulai serialisasi manga ini melalui laman Comic Newtype milik Kadokawa pada bulan November 2017 hingga Oktober 2020. Pada bulan Januari 2021 lalu Kadokawa telah menerbitkan volume ke-lima dan terakhir tankoubon manga ini beserta koleksi manga pendek karya Tsurutani dalam kurun waktu 2007-2015. Manga ini juga telah terbit dalam terjemahan Bahasa Inggris oleh Seven Seas Entertainment.

BL Metamorphosis memuncaki daftar manga untuk pembaca wanita dalam edisi tahun 2019 dari buku panduan Kono Manga ga Sugoi! terbitan penerbit Takarajimasha. Manga ini juga mendduki peringkat enam dalam Manga Taisho ke-12 pada tahun 2019, serta mendapatkan New Face Award dalam perhelatan Japan Media Arts Festival Awards ke-22 pada tahun yang sama.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan