Cast Live-Action One Piece Netflix

one piece

Netflix secara resmi merilis jajaran cast Live-Action dari serial super populer One Piece. Berikut lima artis dari berbagai negara yang didapuk untuk memerankan para anggota dari Bajak Laut Topi Jerami :

1. Inaki Godoy (Go, Youth!, Who Killed Sara?)

One Piece Netflix
source : twitter

2. Mackenyu (Rurouni Kenshin: Final Chapter, Pacific Rim: Uprising)

one piece netflix
source : twitter

3. Emily Rudd (Fear Street, Hunters)

source : twitter

4. Jacob Romero Gibson (Greenleaf, All Rise)

source :twitter

5. Taz Skylar (Boiling Point, Villain)

source :twitter

Author One Piece, Eiichiro Oda juga membagikan pandangannya mengenai lima pemeran utama serial live-action One Piece ini. Ia mengatakan para bintang dipilih setelah melalui banyak proses diskusi yang panjang.

Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Bajak Laut Topi Jerami, kata Eiichiro Oda.

 Diproduksi Studio yang Sama dengan”Cowboy Bebop” 

Live-Action yang diangkat dari manga fenomenal yang terbit pada 1997 ini akan berjumlah sepuluh episode dan diproduksi oleh studio yang juga menangani produksi adaptasi dari Netflix Cowboy Bebop, Tomorrow Studios. Pada 3 September lalu, Netflix secara resmi meluncurkan skrip untuk episode pertama live-action One Piece. Script ini ditulis oleh Matt Owens dan Steven Maeda dengan judul “Romance Dawn”.

Kabarnya, pada September 2021 lalu para kru bersiap untuk mulai syuting loh Titipers. Pada awal Oktober 2021, Steven Maeda juga memposting bahwa ia telah mendarat di Cape Town (tempat serial ini akan syuting).

Semakin ngga sabar kan? Nantikan update dan informasi selanjutnya yaa, Titipers^^

sumber : whats-on-netflix,twitter,bleedingcool,

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang