Netfix Akan Menayangkan Live Action One Piece

Netfix Akan Menayangkan Live Action One Piece

Pada perayaan ke 20 anniversary One Piece 3 tahun yang lalu telah diumumkan bahwa One Piece akan mendapatkan adaptasi Live Action dari Hollywood yang berupa TV Series. Series tersebut akan di tayangkan di Netflix, salah satu media streaming terbesar di dunia yang juga telah banyak menayangkan adaptasi Live Action dari beberapa manga seperti Boku dake ga inai machi dan Death Note. Oda-sensei juga mengumumkan bahwa pada musim pertama adaptasinya akan tayang sebanyak 10 episode.

Adaptasi One Piece di produksi oleh Tomorrow Studios akan bekerja sama dengan Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios. Sebelumnya juga diumumkan bahwa Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.) yang akan menulis naskahnya. Kemudian Steven Maeda dan Becky Clements yang akan menjadi produser eksekutif. Cerita akan dimulai dari East Blue Arc. Sayangnya hingga kini para pemainnya belum di umumkan.

Eiichiro Oda memulai serialisasi One Piece pada tahun 1997 di majalah Weekly Jump. Hingga saat ini One Piece sudah mengeluarkan 81 volume dan menjadi manga dengan penjualan terbanyak sepanjang sejarah di seluruh dunia.

Kalian bisa juga titip beli macem-macem barang bertema One Piece lewat Titip Jepang. Di Titip Jepang kalian bisa titip beli barang apapun dari Jepang. Bisa juga minta titip cari lo. Langsung aja titip melalui kontak kami dijamin murah. Titip Jepang, Pasti Sampainya, Mudah Belinya, Semua Ada!

One thought on “Netfix Akan Menayangkan Live Action One Piece

  1. Pingback: Peter Gadiot Perankan Shanks Dalam Live Action One Piece - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan