Netflix Produksi Live Action City Hunter

Titip Jepang - Live Action City Hunter

Manga City Hunter karya Tsukasa Hojo mendapatkan adaptasi film live action versi Jepang. Live action City Hunter ini dijadwalkan tayang di Netflix untuk seluruh dunia pada tahun 2024. Ryōhei Suzuki (HK/Hentai Kamen, Tokyo Tribe, Tokyo MER) berperan sebagai Ryō Saeba, dan Yūichi Satō (Kisaragi, live -action Nōnai Poison Berry) menjadi sutradara.

Adaptasi ini merupakan live action City Hunter pertama yang dibuat Jepang, sebelumnya manga ini telah memiliki adaptasi live action dari Hong Kong, Korea Selatan, dan Prancis. Latar tempat di film live action City Hunter ini akan mengambil jalan-jalan di distrik Shinjuku Tokyo. Film ini mengubah latar waktunya dari akhir abad ke-20 ke zaman modern, tetapi tetap mempertahankan mantel panjang Saeba yang ikonik seperti di manga, bukan jaket yang terlihat di adaptasi anime. (Film mengubah mantel Balmacaan manga menjadi jas hujan berikat.)

Tatsuhiro Mishima (live action Yu Yu Hakusho) menulis skenarionya, dan Yoshihide Otomo (INU-OH, Lupin Zero, live action Orange) menggubah musiknya. Shinichi Takahashi adalah produser eksekutif, dan Keisuke Sanpei serta Kosuke Oshida sebagai produser. Netflix bekerja sama dengan HoriPro dan Office Shirous memproduksi film ini.

BACA JUGA: Film Anime City Hunter Umumkan Jadwal Tayang

Film anime baru City Hunter akan ditayangkan pada tahun 2023. Tsukasa Hojo, mangaka City Hunter orisinil, menggambar visual untuk film tersebut, dengan tease “The Final Chapter Begin.”

Manga City Hunter karya Tsukasa Hojo pertama kali debut di tahun 1985 dan berakhir  tahun 1991, manga tersebut memiliki 35 volume. Manga ini mendapatkan empat serial anime televisi, satu film anime, dan beberapa video dan televisi spesial termasuk DVD anime original tahun 2015.

Rajawali Graffiti pernah menerbitkan manga ini dalam bahasa Indonesia. Tahun 2020, AKASHA, salah satu imprint milik m&c! menerbitkan ulang manga ini dalam versi Complete Edition. Spin-off-nya, City Hunter Rebirth juga diterbitkan oleh AKASHA dalam bahasa Indonesia.

Sinopsis cerita:

Ryo Saeba seorang “sweeper” di Tokyo. Pekerjaannya membersihkan jalanan dari penjahat dan membantu orang-orang putus asa yang membutuhkannya. Kehebatan Ryo sudah tidak perlu diragukan lagi. Hanya satu kelemahannya: sifat mata keranjang yang membuatnya sering bertingkah konyol. Bersama mitranya, Hideyuki Makimura, Ryo menolong orang-orang yang mengontaknya dengan cara menulis huruf “XYZ” di papan pengumuman stasiun Shinjuku!

LIHAT JUGA: Produk City Hunter di Titip Jepang

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetworkTwitter Cityhuntermovie

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan