Nintendo Rilis Jadwal Tayang & Jajaran Bintang Pengisi Suara Film Mario Bros

Nintendo Rilis Jadwal Tayang Film Mario Bros

Nintendo merilis pengumuman yang mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para pecinta karakter lawas Mario Bros. Pasalnya, belum lama ini Nintendo selaku perusahaan pembuat serta pengembang game tersebut akhirnya mengungkap tanggal rilis untuk film Mario Bros yang sudah dinanti oleh banyak orang sejak pengumuman pertamanya di tahun 2017 lalu. Film ini merupakan projek kolaborasi antara Nintendo dengan Universal Pictures dan Illumination Entertainment.

Tak sampai disitu, pihak Nintendo dalam presentasi Nintendo Direct juga mengungkap jajaran artis yang akan mengambil peran sebagai pengisi suara. Shigeru Miyamoto, sang pencipta dari Mario, muncul dalam video berdurasi hampir 3 menit dan mengumumkan beberapa pemeran utama dalam film Mario Bros yang akan dirilis pada tahun 2022.

Bertabur Bintang Papan Atas sebagai Pengisi Suara, dari Chris Pratt hingga Anya Taylor Joy

Para aktor dan aktris yang akan mengisi suara para karakter kesayangan banyak orang ini adalah mereka yang sudah sering kita lihat kiprahnya di layar kaca. Sebut saja Chris Pratt dan bintang utama Queens Gambit yang namanya sedang berada di puncak, Anya Taylor Joy.

Nah, berikut ini daftar aktor yang akan tampil dan mengisi suara karakter dari film Mario Bross:

1. Anya Taylor-Joy, sang ratu catur dari Queen’s Gambit dan Gina Gray dari Peaky Blinders ini akan berperan sebagai Princess Peach.

2. Charlie Day, penulis dan aktor ternama dari It’s Always Sunny in Philadelphia ini mendapatkan peran sebagai saudara Mario, Luigi.

3. Keegan Michael-Key, komedian, aktor, penulis, dan produser yang naik daun melalui Comedy Central ini akan memerankan pengikut setia dari Princess Peach yaitu Toad.

4. Jack Black, pengisi suara handal yang memerankan Po dari Kung Fu Panda ini diberikan kesempatan untuk memerankan sang Bowser pada film Mario Bros ini.

5. Seth Rogen, aktor dan komedian ternama yang berperan di The Interview, Sausage Party, dan Donnie Darko ini akan muncul sebagai karakter Donkey Kong pada film ini.

6. Chris Pratt, tentu saja aktor yang satu ini menuai paling banyak kontroversi. Chris akan berperan sebagai Mario, walaupun pengisi suara Mario yang asli, Charles Martinet, juga tergabung dalam proyek film ini.

Menjadi Film berbasis Video Game paling Ditunggu

Melansir dari data hasil survey yang dilakukan oleh akun Twitter The Hollywood Reporter dan Morning Consolt, Super Mario Bross menjadi game teratas yang paling ditunggu untuk diadaptasi menjadi fim, disusul dengan Pac-Man dan Mario Cart.

 

Bagaimana? Titipers udah excited belum nih buat nostalgia bareng Mario dan kawan-kawan di film Mario Bros yang akan  datang ini?^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang

Twitter: @titipjepang

Facebook: Titip Jepang

One thought on “Nintendo Rilis Jadwal Tayang & Jajaran Bintang Pengisi Suara Film Mario Bros

  1. Pingback: Film Super Mario Bros Ditunda hingga April 2023 Secara Global – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan