Protagonis Stage Play Requiem of the Rose King akan Diperankan oleh Aktor Laki-laki dan Wanita untuk Menggambarkan Karakter Interseks

Requiem of the Rose King

Dilansir dari artikel Anime News Network pada tanggal 19 April, stage play Requiem of the Rose King telah memilih dua aktor berbeda, yaitu Yumi Wakatsuki (wanita) dan Sayato Arima (laki-laki) untuk memerankan karakter protagonis Richard yang merupakan seorang interseks.

Requiem of the Rose King

Wakatsuki berkomentar, “Ini adalah peran yang sangat sulit, tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk berperan bersama karakter Richard yang tersiksa.” Ia pun menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia bermain dalam sebuah pertunjukkan yang mengkasting laki-laki dan perempuan untuk memerankan satu peran yang sama, dan bahwa ini merupakan pengaraman yang baru dan menarik baginya.

Sementara itu, Arima berkomentar mengenai Requiem of the Rose Kings, “Ini adalah sebuah cerita yang sangat substil dan telah saya baca berulang kali. Karakter yang saya perankan, Richard, memiliki banyak kemiripan dengan saya. Saya sangat menantikan untuk berperan sebagai dia!”

Ada pula pemeran-pemeran lain, yaitu:

  • Takuma Wada : Henry
  • Yuuki Kimisawa : Edward of York
  • Gagu Takamoto : George
  • Sho Kato : Catesby
  • Yusuke Seto : Earl of Warwick
  • Ryota Hirono : Edward of Lancaster
  • Sena : Anne
  • Sayaka Fujioka : Cecily
  • Ryoko Tanaka : Margaret
  • Masashi Taniguchi : Richard, Duke of York

Stage play ini akan dipentaskan pertama kali mulai tanggal 10 hingga 19 Juni bertempat di Nippon Senenkan Hall, Tokyo dengan Fumiya Matsuzaki (stage play A3! Danganronpa 2, xxxHOLic) sebagai sutradara. Sedangkan Hiroki Uchida yang mengerjakan komposisi dan naskah anime-nya kembali menulis naskah untuk adaptasi stage play ini.

Sebelumnya adaptasi anime dari manga Requiem of the Rose King (Bara-O no Soretsu) karya Aya Kanno telah tayang melalui saluran Tokyo MX pada tanggal 17 April lalu. Bersamaan dengan penayangannya di Jepang, Funimation turut menyiarkan anime ini secara daring. Anime ini akan ditayangkan di Jepang selama dua musim berurutan dalam jangka waktu setengah tahun.

Kanno (Otomen) menerbitkan manga ini melalui majalah Monthly Princess dari Akita Shoten mulai bulan Oktober 2013 hingga berakhir 6 Januari lalu. Manga Requiem of the Rose King merupakan adaptasi fantasi dengan unsur supernatural dari drama tragedi Richard III yang ditulis oleh William Shakespeare.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan