Siap-Siap! Shin Kamen Rider Bakal Tayang di Indonesia

Titip Jepang - shin kamen rider bakal tayang di indonesia

Penggemar Tokusatsu, siapa yang sudah menantikan penayangan film Shin Kamen Rider di Indonesia? Ada kabar gembira nih, Shin Kamen Rider (Shin-Masked Rider) bakal tayang di Indonesia dibawakan oleh distributor moxienotion.

Akun twitter resmi moxienotion telah memastikan hal tersebut melalui pada 11 Juni. “Siap-siap untuk petualangan epic!  Sang legenda tokusatsu kembali lagi. SHIN MASKED RIDER akan tayang  SEGERA di bioskop Indonesia!.” Begitu bunyi caption pada postingan dari moxienotion.

BACA JUGA: Shin Kamen Rider Rilis PV Terbaru!

Tasuku Emoto, Shinya Tsukamoto, Tōru Tezuka, dan Suzuki Matsuo menjadi pemeran tokoh-tokoh pada film tersebut.

Film ini merupakan reboot dari salah satu franchise Tokusatsu terkenal, Kamen Rider. Shin Kamen Rider telah tayang di Jepang pada 17 Maret lalu. Hideaki Anno  (Neon Genesis Evangelion, Shin Godzilla, Shin Ultraman) menjadi sutradara, penulis naskah, dan produser film tersebut. Shotaro Ishinomori dikreditkan sebagai pencipta asli.

Salah Satu Bagian dari Shin Japan Heroes Universe

Film ini merupakan salah satu dari bagian dari Shin Japan Heroes Universe yang dibangun oleh sutradara Hideaki Anno bersama Studio Khara miliknya. Film-film yang telah tayang dalam universe ini adalah Shin Godzilla (2016, Evangelion 3.0+1.0 Thrice Upon a Time (2021), Shin Ultraman (2022). Dalam proyek ini, Anno juga bekerja sama dengan Toei, Toho, dan Tsubaraya selaku pemegang lisensi dari Kamen Rider (Toei), Godzilla (Toho), dan Ultraman (Tsubaraya).

Meski demikian, tidak ada rencana untuk membawa film-film tersebut bersatu dalam film “crossover” layaknya Marvel Cinematic Universe. Film-film tersebut masih bersifat standalone. Sejauh ini, kolaborasi dari film-film ini hanya dalam bentuk merchandise, taman hiburan, dan event.

BACA JUGA: Crossover Evangelion x Shin Kamen Rider: Gendou dan Kaworu ‘Berubah’ Menjadi SHOCKER

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: moxienotion

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan