Stage Play My Hero Academia Batalkan 3 Pertunjukkan Karena Aktor yang Cedera

Dilansir dari Anime News Network, laman resmi dari stage play baru My Hero Academia mengumumkan pada 23 April lalu bahwa tim produksi telah memutuskan untuk membatalkan 3 pertunjukkan pada hari Sabtu (23/4) dan Minggu (24/4) akibat cedera kaki aktor Akiyoshi Tsujimura. Tsujimura mengalami cedera pada pertunjukkan hari Sabtu siang. Stage play ini merupakan adaptasi dari manga My Hero Academia karya Kohei Horikoshi.

Terdapat lima pertunjukan berlokasi di Osaka pada tanggal 22 hingga 24 April, tim produksi membatalkan perunjukkan Sabtu malam dan dua pertunjukkan hari Minggu. Stage Play ini telah menggelar pertunjukan pada 9-10 April lalu di Kanagawa dan Tokyo pada 29-8 Mei. Pihak penyelenggara akan mengumumkan prosedur pengembalian dana dari pembelian tiket beserta pertunjukan selanjutnya di Tokyo pada pengumuman berikutnya.

Stage play sebelumnya dari franchise ini yang berjudul My Hero Academia :The ‘Ultra’ Stage : Honmono no hero PLUS ULTRA ver., telah dipentaskan di Tokyo pada bulan Desember tahun lalu setelah mengalami penundaan. Penundaan pementasan stage play tersebut akibat sejumlah orang yang terlibat dalam pertunjukkan terinfeksi COVID-19.

Sebagian besar pertunjukkan dari stage play ke-dua franchise ini yang berjudul My Hero Academia : The “Ultra” Stage : Honmono no Hero (A True Hero) di Tokyo dan Osaka pada bulan Maret dan April 2020 juga batal akibat pandemi COVID-19. My Hero Academia : The “Ultra” Stage Honmonono Hero PLUS ULTRA ver. merupakan versi lengkap dari stage play kedua yang menampilkan para karakter antagonis seperi Dabi, Himiko Toga, dan Twice yang akan tampil dalam The ‘Ultra’ Live.

Sedangkan My Hero Academia : The “Ultra” Stage yang merupakan stage play pertama dari franchise ini dipentaskan di Tokyo dan Osaka pada bulan April 2019. Kemudian pada tanggal 13-19 Agustus Live Viewing Japan menayangkan stage play tersebut secara daring.

Horikoshi memulai serialisasi manga My Hero Academia melalui majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada bulan Juli 2014. Viz media telah menerbitkan versi cetak maupun digital manga ini dengan terjemahan Bahasa Inggris. Selain itu MANGA Plus juga turut menerbitkan versi digital berbahasa Inggris manga ini. Di Indonesia sudah terbit hingga 18 volume oleh penerbit m&c.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan