Sudah Kasih Hint, XXI Tayangkan Suzume?

Film terbaru Makoto Shinkai, Suzume sudah banyak ditunggu oleh penggemar Makoto Shinkai di Indonesia. Film Suzume sendiri telah dipastikan tayang di Indonesia pada tanggal 8 Maret mendatang. Namun, baru beberapa jaringan bioskop saja yang telah mengumumkan akan menayangkan film tersebut. Lalu, apakah XXI tayangkan Suzume?

BACA JUGA: Tanggal Rilis Suzume di Indonesia Telah Diumumkan

Cinema 21 atau XXI merupakan jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang sudah tersebar di berbagai daerah. Tentu saja banyak penggemar berharap jaringan bioskop ini menayangkan film Suzume di Indonesia. Agar penonton-penonton di berbagai daerah bisa menonton film Suzume. 

Nah untungnya, sudah ada hint kalau XXI bakal menayangkan film Suzume di Indonesia. Hal ini bisa dilihat melalui akun Twitter @cinema21, pada Sabtu (3/3) mereka me-retweet postingan dari orang lain yang membagikan cuplikan trailer Suzume di salah satu studio XXI.

Selain itu, pada situs M-Tix (situs beli tiket XXI secara online) telah memasukkan film Suzume ke dalam daftar upcoming. 

Nah, kepastian Cinema XXI menayangkan film Suzume semakin kuat setelah akun media sosial mereka di Twitter, Instagram, maupun Facebook telah membagikan trailer film Suzume pada hari Sabtu (4/3).

Hal itu tentu saja mendapat sambutan gembira dari para penggemar, karena mereka bisa menyaksikan film Suzume di bioskop tersebut. Namun, mereka juga berharap jika film Suzume ini akan ditayangkan di seluruh bioskop milik XXI, tidak cuma di beberapa bioskop saja.

Jaringan bioskop CGV, Cinepolis, dan Flix Cinema telah mengonfirmasi akan menayangkan film ini sejak awal pengumuman film ini tayang di Indonesia. Disusul beberapa jaringan bioskop lain seperti Platinum Cineplex dan XXI.

Fan’s Screening film Suzume diadakan pada hari Sabtu, 4 Maret di bioskop CGV Central Park dan CGV Grand Indonesia.

Suzume telah tayang di Jepang pada 11 November dan menjual 1,33 juta tiket dan menghasilkan 1,88 miliar yen (sekitar US$13,49 juta) dalam tiga hari pertama.

BACA JUGA: Daftar Film Karya Makoto Shinkai

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter Cinema XXI, m-tix, Platinum Cineplex

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *