Syoya Kimata JO1 Tampil di Pertunjukan Live Action Shō mo Nai Bokura no Renai-ron

Titip Jepang-Syoya Kimata JO1

Situs web resmi untuk serial live action adaptasi dari manga romansa Shō mo Nai Bokura no Renai-ron (Kisah Cinta Kecil Kita atau secara harfiah, Teori Cinta Tanpa Harapan Kita) karya Hidenori Hara mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anggota grup idola JO1 Syoya Kimata (atau Shoya Kimata) akan bergabung sebagai Yū Ogura, teman sekelas Kurumi yang selalu mendukungnya dari pinggir lapangan.

Titip Jepang-Syoya Kimata JO1

Pemeran utama termasuk Seina Nakata (kiri pada gambar di atas) sebagai Kurumi Tanimura, Hidekazu Mashima (tengah) sebagai Takurō Tsutsumi, dan Akiko Yada (kanan) sebagai Eri Morita.

Titip Jepang-Syoya Kimata JO1Serial ini akan tayang perdana di blok pemrograman “Platinight” di Yomiuri TV, NTV, dan afiliasinya pada 19 Januari.

Manga ini berpusat pada hubungan tiga individu: Takurō Tsutsumi yang berusia 40 tahun, seorang desainer editorial yang tetap melajang di usia 40-an; Eri Morita, gadis yang berteman dengan Takurō sejak SMA; dan Kurumi Tanimura, seorang gadis yang pernah disukai Takurō.

Hara meluncurkan manga tersebut di majalah Big Comic milik Shogakukan pada Januari 2020, dan mengakhirinya pada Maret 2021. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi keenam dan terakhir manga tersebut pada April 2021.

Hara menerima penghargaan dalam Penghargaan Manga Shogakukan ke-33 untuk manga Just Meet dan Fuyu Monogatari miliknya. Dia menggambar salah satu adaptasi manga dari cerita Train Man: Densha Otoko yang diterbitkan oleh Viz Media di Amerika Utara dari tahun 2006 – 2007. Manga Hoshi no Furumachi (When You Wish Upon a Star) karya Hara menginspirasi sebuah film live action pada tahun 2011.

Hara merilis manga Dump the Heel di Big Comic pada Oktober 2021.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan