Trailer Film Live Action ‘Anime Supremacy’ Telah Dirilis, Tayang di Jepang 20 Mei

Staf produksi untuk film live action dari Anime Supremacy (Haken Anime!) dari adaptasi novel karya Mizuki Tsujimura mulai menayangkan trailer “anime akan mengubah dunia” untuk film tersebut pada hari Senin. Videonya sendiri akan hadir secara streaming hingga 30 Juni.

Film ini akan tayang di Jepang pada 20 Mei.

Kōhei Yoshino mengyutradarai keseluruhan film live-action, dan Yōsuke Masaike menulis naskahnya. Toei Tokyo Film Studio memproduksi karya tersebut, dan Toei akan mendistribusikan film tersebut. Film ini dibintangi oleh Riho Yoshioka, Tomoya Nakamura, Tasuku Emoto, dan Machiko Ono.

Film ini juga akan menampilkan proyek anime dalam cerita yang akan menampilkan karya dua staf kehidupan nyata yang berbeda.

Azuma Tani (Thermae Romae, Waka Okami wa Shōgakusei!) menyutradarai anime “Soundback: Sō no Ishi” yang akan muncul di film tersebut. Pencipta manga dan ilustrator, Eisaku Kubonouchi (Carole & Tuesday) mendesain karakternya. Takayuki Yanase (Mobile Suit Gundam 00) adalah desainer mekanik.

Demikian pula, Takashi Otsuka (One Piece Stampede, Glitter Force) menyutradarai anime “Unmei Sensen Liddell Light” yang akan muncul dalam film tersebut. Takahiro Kishida (Durarara!!, Baccano!) mendesain karakternya.

Band Genie High membawakan lagu tema film dengan judul “Eclair.” Marika Kōno, aktris pengisi suara kehidupan nyata yang memerankan pengisi suara fiksi Aoi Gunno dalam cerita, berkontribusi pada lagu tema sebagai vokalis tamu. Yuuki Kaji, Megumi Han, Rie Takahashi, dan Kana Hanazawa — yang menyuarakan sekuens anime dalam cerita film itu — juga menyumbangkan teriakan latar untuk lagu tema.

Vertical merilis novel tersebut pada Oktober 2017. Berikut adalah sinopsis ceritanya:

“Animasi Jepang—fitur teater ramah keluarga yang diakui secara global adalah pengecualian daripada aturan untuk industri berorientasi TV yang telah didorong ke slot larut malam di era penonton yang terfragmentasi. Ketika hanya tiga judul di antara lima puluh yang bisa menghasilkan keuntungan, memuncaki tangga lagu bukanlah tujuan yang terlalu ambisius.

Namun ketika tiga wanita, seorang produser, seorang sutradara, dan seorang animator, bertahan dalam bisnis yang terkenal karena jadwalnya yang mematikan, kompromi yang merusak moral, dan pria yang tidak dapat diperbaiki, momen peningkatan muncul melawan segala rintangan—dan bagaimana caranya. Lebih dari sekadar jendela ke ceruk hiburan, inilah ode kickass untuk bekerja.”

Magazine House menerbitkan novel di Jepang dengan ilustrasi oleh CLAMP pada Agustus 2014.

Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Trailer Film Live Action ‘Anime Supremacy’ Telah Dirilis, Tayang di Jepang 20 Mei

  1. Pingback: CLAMP dan Eisaku Kubonouchi untuk Poster Film Live Action Anime Supremacy! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan