Aktor Shun Oguri Kepergok Telanjang di Karaoke, Kok Bisa?

Titip Jepang-Shun Oguri

Aktor Jepang Shun Oguri telah mengalami skandal seks sepanjang karirnya, dari dugaan perselingkuhan hingga terlibat dalam prostitusi bahkan di juga pernah mengalami krisis rekaman seks pada tahun 2014.

Sekarang aktor bintang 39 tahun itu, dikenal karena perannya sebagai Hanazawa Rui di tahun 2005 Hana Yori Dango (film legendaris setara film Korea Boys Over Flowers dan film Taiwan Meteor Gardens) menjadi berita utama lagi setelah gambar cabul dirinya beredar online.

Titip Jepang-Shun Oguri

Aktor, yang memiliki tiga anak dengan istri seorang model Jepang Yu Yamada, difoto tampak telanjang di ruang KTV. Dalam foto tersebut, sang bintang sedang memegang mic dan bernyanyi dalam kondisi telanjang, sementara tangan orang lain terlihat di dekat kakinya. Ada juga dua orang lain yang berada dalam ruangan itu.

Jadi siapa yang membocorkan foto itu?

Menurut laporan, foto tidak senonoh itu itu diposting oleh YouTuber Jepang, Yoshikazu Higashitani di akun Twitter-nya.

 

Titip Jepang-Shun Oguri

“Tolong awasi aktor kalian! Kalian tidak bisa mengajari agar mereka berperilaku sopan? Tidak bisa dipercaya dia bisa melakukan hal ini,” kata YouTuber tersebut, komentarnya diarahkan pada perusahaan manajemen Oguri, Tristone Entertainment.

Anehnya, sepertinya ini bukan tentang Oguri melainkan tentang perseteruan  antara  Yoshikazu dan Tristone Entertainment, dan Shun Oguri hanyalah korban dari perseteruan mereka.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: 8days

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *