Karyawan Konami Lakukan Percobaan Pembunuhan kepada Bosnya

titip jepang - karyawan konami

Mantan karyawan Konami Digital Entertainment mengaku melakukan percobaan pembunuhan kepada mantan bosnya sendiri dengan alasan bertahan hidup. Simak selengkapnya!

Konami Digital entertainment, perusahaan pengembang game yang cukup populer dari Jepang itu dihebohkan dengan berita percobaan pembunuhan pada 11 April 2023, pukul 11.00 waktu setempat.

Percobaan pembunuhan dilakukan oleh salah seorang karyawan konami, Hiroki Yamazaki yang berusia 41 tahun kepada mantan manajernya sendiri yang berusia 48 tahun. Motif utama percobaan pembunuhan tersebut lantaran Yamazaki, karyawan konami itu memiliki konflik interpersonal dengan sang mantan manajer.

Konflik awal antara karyawan konami dengan manajer tersebut bermula pada Agustus 2020. Yamazaki merasa dirinya mendapatkan pelecehan berupa perlakuan abusive dan diskriminasi dari mantan manajernya itu, hingga akhirnya dirinya harus berpindah divisi pada tahun 2020.

Karyawan konami ini memendam emosi hingga puncaknya ia gelap mata mengambil tabung pemadam kebakaran dan mengayunkannya tepat ke tengkorak sang mantan manajer. Atas insiden penyerangan inilah mantan manajer konami dilarikan ke rumah sakit dan menderita luka-luka.

Insiden penyerangan yang dilakukan karyawan konami, Hiroki Yamazaki ini membuat dirinya diberhentikan dari pekerjaannya tanpa tuntutan hukum. Meskipun tanpa hukuman penjara, namun latar belakang pemberhentian kerja yang menyeret nama baiknya itu membuat Yamazaki harus bekerja keras mecari pekerjaan baru serta perusahaan yang mau menerimanya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan