Reki Kawahara Penulis Sword Art Online Menulis Seri Light Novel dengan Judul ‘Demon’s Crest’

Titip Jepang-demonscrest

Penerbit light novel Dengeki Bunko dari Kadokawa mengumumkan pada hari Senin (5/9) bahwa penulis Sword Art Online Reki Kahawara sedang menulis seri light novel baru yang berjudul Demon’s Crest, dengan ilustrasi oleh K-ON! dan 22/7, adapun desainer karakter akan ditangani oleh Yukiko Horiguchi/ SHiromizaka. Volume pertama light novel Reki Kawahara yang baru ini akan rilis pada 10 November.

Cerita diatur dalam permainan realitas campuran yang menggabungkan realitas virtual dan augmented reality. Cerita dimulai dengan uji beta dari MMO fantasi realitas virtual baru bernama Actual Magic, atau AM.

Siswa kelas enam Yūma Ashihara mengagumi MMO ini yang lahir dari teknologi baru, dan mulai bermain dan membersihkan ruang bawah tanah bersama teman-temannya. Puas dengan satu hari bermain dan ingin bermain lagi nanti, Yūma keluar dari permainan — atau begitulah pikirnya. Setelah menyelesaikan bos penjara bawah tanah, avatar Yūma diselimuti oleh lampu merah yang aneh, setelah itu ia kehilangan kesadaran. Ketika Yūma sadar, dia terbangun di “Dunia Baru” di mana VRMMO telah bergabung dengan dunia nyata. Sebelum dia dapat sepenuhnya memproses situasi, Yūma bertemu dengan teman sekelasnya yang cantik Sumika Watamaki — kecuali penampilannya telah berubah secara dramatis menjadi sesuatu yang menyerupai monster permainan.

Kawahara terkenal karena novel Sword Art Online-nya yang telah mendapatkan banyak adaptasi anime dan spin-off novel dan manga. Sword Art Online: Progresive dari Kawahara menginspirasi dua filmnya sendiri sejauh ini. Novel Sword Art Online sudah terbit di Indonesia di bawah label Clover milik penerbit m&c!.

Kawahara juga menulis seri novel Accel World, yang menginspirasi adaptasi manganya sendiri, adaptasi anime televisi, dan film anime. Dia juga menulis seri light novel The Isolator: Realization of Absolute Solidute. Yen Press merilis novel Sword Art OnlineAccel World, dan The Isolator: Realization of Absolute Solitude dalam bahasa Inggris.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Movies Series

Urutan Nonton Haikyu!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *